Tim Kampanye Pemenangan Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah Dikukuhkan, Target Menang 55 Persen Suara 

tim kampanye
Tim Kampanye Pemenangan Pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Cianjur, Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah dikukuhkan di Posko Pemenangan Koalisi Cianjur Berkah di Jalan Siliwangi Cianjur, Senin 16 September 2024. (istimewa)
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Tim Kampanye Pemenangan Pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Cianjur, Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah dikukuhkan di Posko Pemenangan Koalisi Cianjur Berkah di Jalan Siliwangi Cianjur, Senin 16 September 2024.

Wilman Singawinata dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) didaulat menjadi Ketua Tim Kampanye Pemenangan pasangan yang diusung Partai Golkar, PKS dan Perindo tersebut.

Dia menargetkan kemenangan pasangan Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah bisa melampaui angka 55 persen suara pada Pilkada Cianjur yang bakal digelar 27 November 2024 mendatang tersebut.

Baca Juga:Libur Panjang Akhir Pekan, KCIC Catat Penumpang Whoosh Meningkat 25 Persen KAI Operasikan 113 Kereta Api, Kota Wisata Jadi Tujuan Favorit Penumpang 

“Ya kami memiliki target pemenangan 55 persen dan untuk menempuh itu kami telah siap melakukan berbagai ikhtiar untuk meyakinkan masyarakat bahwa pasangan Deden Nasihin dan Efa Fatimah bisa membersamai seluruh harapan semua warga,” kata Wilman saat memberikan sambutan pada kegiatan yang dihadiri sejumlah tokoh dan relawan itu.

Disebutkan Wilman, kemenangan Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah adalah sesuatu yang dibutuhkan masyarakat saat ini. Maka dari itu kata dia pembentukan tim yang solid menjadi tonggak bagi pemenangan yang telah ditargetkan.

“Soliditas adalah kunci kemenangan. Alhamdulillah kita sudah bekerja sejak jauh-jauh hari sebelum pendaftaran. Kelengkapan dan administrasi calon sudah selesai, sekarang kita tinggal menunggu hasil penetapan pasangan calon oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) 22 September mendatang,” papar Wilman.

Tegak Lurus

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Asep Iwan Gusniardi menjelaskan bahwa Partai Golkar Kabupaten Cianjur senantiasa tegak lurus terhadap keputusan partai. Sehingga pemenangan terhadap Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah yang diusung Golkar, PKS dan Perindo adalah tugas yang harus dilaksanakan semua kader.

“Kami senantiasa tegak lurus terhadap apa yang telah menjadi keputusan partai. Insya Allah Golkar solid dan siap berjuang untuk kemenangan ini dengan seluruh kemampuan yang dimiliki,” ujar Asep Iwan dihadapan Ketua DPD Partai Golkar Kab. Cianjur, TB Mulyana Syahrudin, Ketua DPD PKS Kab. Cianjur, Dadan Suryanagara dan Ketua DPC Perindo Kab. Cianjur, Teni Ansar Mulya.

Hadir dalam acara yang cukup sederhana namun khidmat itu antara lain Wakil Bendahara DPD Partai Golkar Jawa Barat, Metty Triantika dan sejumlah pengurus lainnya. Kemudian para anggota fraksi DPRD Kabupaten Cianjur dari partai pendukung serta sejumlah relawan dan komunitas Sahabat Berkah.

0 Komentar