Berhasil Kembangkan UMKM, Bupati Cianjur Raih Penghargaan dari Kemenkop UKM

herman suherman
Bupati Cianjur, Herman Suherman bersama Kepala Diskumdagin Kabupaten Cianjur, Euis Jamilah foto bersama jajaran di Pendopo Cianjur.
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Bupati Cianjur, Herman Suherman meraih penghargaan atau tanda Jasa Bhakti Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Tahun 2024 dari Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM).

Penghargaan tersebut diberikan pada Bupati Cianjur sebagai apresiasi atas dedikasi dan kontribusi Herman Suherman dalam memajukan koperasi dan UKM di Kabupaten Cianjur.

Kepala Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian (Diskumdagin) Kabupaten Cianjur, Euis Jamilah, mengatakan, kepedulian Bupati pada UMKM terlihat dari program pemberdayaan 10 ribu UMKM yang pada pelaksanaannya sudah melebihi target hingga mencapai 19 ribu UMKM.

Bupati Cianjur, Herman Suherman, menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan tersebut.

Baca Juga:Zero Emission Zone Akan Diterapkan di Kantor Perangkat Daerah Pemdaprov JabarBey Machmudin Dorong Pemdes Manfaatkan BIJB untuk Kesejahteraan Masyarakat  

” Alhamdulillah dari seluruh Kabupaten Kota, kali ini ada empat kepala daerah yang mendapatkan penghargaan. Salah satunya Kabupaten Cianjur,” ujarnya.

“Ini semua didapatkan berkat kerja sama dan peran aktif dari semua pihak. Semoga penghargaan yang didapatkan menjadi motivasi untuk kita semua terutama para pelaku UMKM untuk bisa terus berkembang,” imbuh Herman.

Herman menegaskan, meski penghargaan tersebut diberikan untuk Bupati. Sejatinya penghargaan tersebut adalah keberhasilan kita semua.(*)

0 Komentar