Forum RT-RW di Cianjur Beri Dukungan pada Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah

Beri dukungan
Neneng Efa Fatimah berfoto bersama Forum RT-RW setelah menerima aspirasi para ketua RT dan RW se-Cianjur.
0 Komentar

Ia menegaskan bahwa pasangan Deden Nasihin – Efa Fatimah senantiasa berkomitmen untuk memberikan perhatian khusus bagi kesejahteraan para Ketua RT dan RW, serta menyediakan sarana yang memadai untuk mendukung kinerja mereka.

“Kami tidak hanya bicara tentang program, tapi juga tentang kesejahteraan yang nyata. Insentif, jaminan kesehatan, dan jaminan kematian adalah hal mendesak yang akan kami realisasikan. Kami ingin memastikan bahwa mereka yang berada di garis terdepan pelayanan masyarakat dapat merasakan hasil nyata dari kebijakan yang kami buat,” tambahnya.

Forum RT-RW Cianjur berencana memperluas konsolidasi ini ke seluruh kecamatan di Cianjur. Daseng Hakimi memastikan bahwa dukungan untuk pasangan Deden Nasihin dan Neneng Efa Fatimah akan terus dikuatkan, sejalan dengan aspirasi yang berkembang dari bawah.

Baca Juga:Pilkada Serentak 2024, Bey Machmudin: Hukum dan Aturan Harus Diterapkan Secara EfektifAkun Medsos Untuk Kampanye Pilkada 2024 Harus Daftar ke KPU

“Saat ini, dukungan terus mengalir. Kami yakin bahwa dengan program-program yang konkret dan komitmen untuk kesejahteraan masyarakat, Deden Nasihin dan Neneng Efa Fatimah adalah pilihan terbaik untuk membawa perubahan bagi Cianjur,” kata Daseng.

0 Komentar