"Rumah Bapak Aing", Rumah Masyarakat Cianjur untuk Kemenangan Kang Dedi Mulyadi 

Rumah Bapak Aing
Rumah Pemenangan \"Bapak Aing-Kang Dedi Mulyadi\"  Bakal Calon Gubernur Jawa Barat didirikan di Cianjur.
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Rumah Pemenangan “Bapak Aing-Kang Dedi Mulyadi” Bakal Calon Gubernur Jawa Barat didirikan di Cianjur. Langkah ini dilakukan untuk meraih kemenangan mutlak pada Pilgub Jawa Barat 2024.

“Kami mendirikan Rumah Pemenangan Bapak Aing, Kang Dedi Mulyadi -Calon Gubernur Jawa Barat ini untuk menghimpun dan mengkonsolidasi seluruh potensi suara untuk meraih kemenangan mutlak di wilayah Cianjur. Kami menangkap pesan penting Kang Dedi Mulyadi bahwa pada kontestasi Pilkada Jawa Barat, Kang Dedi Mulyadi harus diikhtiarkan menang mutlak. Nah, masyarakat Cianjur berupaya untuk memenangkan secara mutlak Kang Dedi Mulyadi sebagai Gubernur Jawa Barat,” kata Ketua Umum Rumah Pemenangan “Bapak Aing-Kang Dedi Mulyadi” Cianjur, Mohammad Arief Firmansyah yang akrab disapa Kang Arief kepada wartawan di Cianjur, Minggu 8 September 2024.

Menurut Kang Arief, di Rumah Pemenangan Bapak Aing, pihaknya akan menghimpun para relawan, simpatisan dan masyarakat Cianjur untuk mengkonsolidasi dalam satu barisan untuk memenangkan Kang Dedi Mulyadi sebagai Gubernur Jawa Barat periode 2024-2029.

Baca Juga:Konsul RI Tawau Lakukan Kunjungan Hormat ke Ahli Dewan Undangan Negeri Sabah YB Datuk NizamPemda Provinsi Jabar Raih Wahana Tata Nugraha Wiratama 2024

“Kami akan mengkonsolidasi seluruh potensi suara simpatisan dan masyarakat Cianjur serta para relawan Kang Dedi Mulyadi untuk meraih suara masyarakat Cianjur demi kemenangan mutlak di Kabupaten-Kota Cianjur, Jawa Barat. Kami akan berpikir dan bekerja keras untuk kemenangan Kang Dedi Mulyadi menjadi Gubernur Jawa Barat,” katanya.

Menurut Kang Arief, Rumah Pemenangan Bapak Aing Kang Dedi Mulyadi Calon Gubernur Jawa Barat ini terletak di Jalan Gatot Mangkupraja, Desa Nagrak, Kecamatan/Kabupaten Cianjur.

“Insya Allah, Rumah Pemenangan Bapak Aing, Kang Dedi Mulyadi Calon Gubernur Jawa Barat ini akan langsung diresmikan oleh Kang Dedi Mulyadi pada hari Senin, tanggal 9 September 2024. Masyarakat Cianjur akan guyub bersama-sama meraih kemenangan untuk Kang Dedi Mulyadi sebagai Gubernur Jawa Barat 2024-2029 yang akan dimenangkan oleh masyarakat Jawa Barat,” ucapnya.

Menurutnya, Kang Dedi Mulyadi berpasangan dengan Erwan Setiawan dalam Pilkada Jawa Barat 2024 yang diusung Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional, Partai Solidaritas Indonesia, Partai Demokrat, dan sembilan partai nonparlemen.

0 Komentar