Tempo Scan Berikan Solusi untuk UMKM: Modal dan Renovasi Tempat Usaha

PT Tempo Scan Pacific
PT Tempo Scan Pacific melalui salah satu produknya, Neo rheumacyl merenovasi atau re-branding tempat usaha dan memberikan bantuan modal usaha kepada ratusan pelaku UMKM. ANTARA/HO-Tempo Scan Pacific
0 Komentar

Sementara, toko tradisional sebagai salah satu bentuk dari UMKM sering ditemui di daerah pemukiman, kehadiran toko tradisional untuk membeli kebutuhan sehari-hari telah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia.

Kehadiran toko tradisional tidak hanya dapat membantu mensuplai kebutuhan rumah tangga masyarakat sehari-hari, namun juga sering menjadi tempat berkumpulnya warga. Namun, banyak dari toko tradisional yang kondisinya kurang baik dari segi kerapian, kelaikan bangunan sehingga mempengaruhi kenyamanan para pembeli yang berkunjung.

“Untuk mendukung program CSR NEO Pejuang Rejeki Peduli UMKM ini, kami akan mendatangkan para NEO Squad ke toko-toko dengan menggunakan mobil NEO rheumacyl ke ratusan warung, toko, bengkel atau UMKM kecil lainnya dengan kondisi yang kurang layak untuk kemudian direnovasi agar dapat menjadi tempat yang lebih modern dan nyaman sehingga pelanggan akan lebih banyak datang ke tokonya,” ujar Winny.(antara)

0 Komentar