Karpet Merah KPU Cianjur Sambut Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024

KPU Cianjur
KPU Cianjur menyiapkan karpet merah juga penari dan gamelan untuk menyambut para bakal paslon di halaman kantornya, Desa Babakan Karet, Kecamatan Cianjur.(Rikzan RA/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Ketua KPU Kabupaten Cianjur, Muchamad Ridwan mengungkapkan, pihaknya telah melakukan persiapan pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur dalam Pilkada Serentak 2024 yang dilaksanakan pada 27 hingga 29 Agustus 2024.

Dari pantauan Cianjur Ekspres, KPU Cianjur menyiapkan karpet merah juga penari dan gamelan untuk menyambut para bakal paslon di halaman kantornya, Desa Babakan Karet, Kecamatan Cianjur.

“Karpet merah dan penyambutan itu akan dilakukan selama tiga hari berturut-turut. Penyambutan kita lakukan pada semua bakal paslon,” kata Ridwan pada Cianjur Ekspres.

Baca Juga:Pegawai Pertashop di Gekbrong Cianjur Jadi Korban Pelecehan Seksual, Ini Tanggapan Pertamina Patra Niaga RJBB PLN UP3 Cianjur Terus Giatkan Program Electrifying Agriculture

Pada Selasa, 27 Agustus 2024 sendiri, dijadwalkan satu paslon yang akan mendaftar di KPU yakni bakal paslon Herman Suherman-M Solih atau BHSI.

“Hari ini, pada 14.00 WIB dijadwalkan bakal paslon BHSI akan mendaftar,” jelasnya.

Lalu, besok pada Rabu, 28 Agustus 2024 pukul 08.00 WIB, bakal paslon Dede Nasihin-Efa Fatimah akan mendaftarkan diri, disusul bakal paslon Mohammad Wahyu-Ramzi Geys Thebe pada pukul 14.00 WIB.

“Baru tiga itu yanh sudah memberikan pemberitahuan pada kami. Untuk bakal paslon lain kita belum tahu. Belum ada pemberitahuan lagi,” ungkap Ridwan.

0 Komentar