6 Tips Memulai Bisnis Kecil yang Efektif dan Bisa Menangkan Persaingan

Tips
Ilustrasi. (int)
0 Komentar

6. Gunakan Bahan Berkualitas

Menjaga kepuasan pelanggan adalah salah satu hal penting dalam bisnis. Caranya pun bermacam-macam, termasuk menggunakan bahan berkualitas untuk produk yang kita tawarkan. Sehingga pelanggan merasa puas, dan kembali lagi untuk melakukan pembelian selanjutnya.

Pembiayaan Modal Usaha dari Amartha

Jangan khawatir jika semua hal di atas masih terhalang oleh keterbatasan biaya. Sebab Anda bisa mendapatkan pembiayaan modal usaha melalui pinjaman kelompok Amartha.

Layanan ini merupakan solusi keuangan dari Amartha yang didasari niat Andi Taufan Garuda Putra, CEO Amartha dalam menyediakan pendanaan bagi pelaku UMKM, baik yang berada di kota maupun pedesaan.

Baca Juga:Pekan Olahraga Santri, Bey Machmudin: Wahana Pembinaan Karakter Disiplin SantriWest Java Festival 2024, Hadirkan Pameran Gim, Aplikasi, dan Animasi Keren

Lewat pembiayaan modal usaha ini, Anda tidak perlu menjaminkan apapun. Total pinjaman yang bisa didapat adalah dimulai dari Rp3.000.000, dan dapat dikembalikan secara bertahap hingga 50 Minggu.

Untuk mengajukan pinjaman pun cukup mudah, Anda hanya perlu membuat kelompok kecil dengan anggota 15 – 25 orang, kemudian membuat profil usaha lewat aplikasi Amartha. Setelah profil usaha tersebut diverifikasi dan dinyatakan lolos, maka Anda bisa langsung mengajukan pembiayaan ini.

Jadi sudah tidak perlu ragu lagi untuk memulai bisnis kecil. Karena setiap kendala yang dihadapi ada solusinya, termasuk keterbatasan biaya dan sulitnya bersaing dengan bisnis lain yang lebih dulu mulai. Selain itu memperbaiki perekonomian keluarga, Anda juga berpeluang menyediakan lapangan pekerjaan bagi orang lain.(*)

0 Komentar