Bupati Herman Harap Sinergisitas Eksekutif-Legislatif di Cianjur Terus Dilanjutkan

Bupati Herman Harap Sinergisitas Eksekutif-Legislatif di Cianjur Terus Dilanjutkan
dokumentasi Bupati Cianjur Herman Suherman saat berada di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Cianjur.
0 Komentar

cianjur.jabarekspres.com – Bupati Cianjur Herman Suherman menghadiri pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Cianjur periode 2024-2029 di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Cianjur, Selasa (20/8/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Herman menyampaikan harapannya kepada semua Anggota DPRD yang baru.

“Saya berharap sinergisitas yang sudah berjalan baik selama ini antara kami di eksekutif dengan legislatif bisa terus dilanjutkan agar bisa mewujudkan Kabupaten Cianjur yang mandiri, maju, religius, dan berakhlakul karimah,” kata Herman.

Baca Juga:MediaMIND 2024: Ajang Unjuk Gigi Jurnalis Muda, Bentuk Masa Depan IndonesiaIndustri Sambut Baik PP Kesehatan, Kemenperin Pastikan Tak Ada Keluhan

Herman meyakini Anggota Dewan yang baru memiliki semangat baru untuk mempercepat pembangunan. Di mana hal tersebut sesuai dengan semangat yang telah ia bawa selama ini di Pemkab Cianjur.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses untuk semua Anggota Dewan yang baru. Mari kita bersama-sama berupaya melakukan akselerasi pembangunan demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Cianjur,” ujarnya.

Herman juga mengapresiasi para Anggota DPRD Cianjur periode 2019-2024. Menurutnya, kinerja Anggota Dewan periode sebelumnya sangat baik dan memiliki berbagai capaian positif.

“Saya berdoa semoga kinerja selama ini menjadi amal ibadah bapak-ibu,” pungkasnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Cianjur 2024-2029 dari Fraksi PDI-Perjuangan Rian Purwa Wiwitan mengaku siap bersinergi dan mendukung pembangunan yang telah dijalankan Bupati Cianjur.

“Kami siap bersinergi dengan Pak Bupati dan seluruh pimpinan Forkopimda lainnya demi memperjuangkan kepentingan masyarakat ke depan,” katanya.

Sebanyak 50 orang Anggota DPRD Kabupaten Cianjur periode 2024-2025 telah resmi dilantik pada hari ini. Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut akhirnya bisa terlaksana setelah mengalami penundaan satu hari dari jadwal yang sudah diagendakan sebelumnya.

0 Komentar