Rayakan HUT RI Ke-79, Donasi Pegawai PLN Nyalakan 7.357 Listrik Gratis bagi Keluarga Kurang Mampu

listrik gratis
Hasbia, warga Kota Makassar tengah beraktivitas dan menikmati nyala listrik di malam hari berkat program bantuan pasang baru listrik gratis dari PLN, Light Up The Dream.
0 Komentar

“Mudah-mudahan dengan program ini bisa semakin meningkatkan jumlah masyarakat menikmati listrik, sesuai sila ke-5, keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” ungkapnya.

Hasbia (45), warga Kota Makassar yang berjuang seorang diri menghidupi tiga anaknya, merasa sangat terbantu dengan program sambungan listrik gratis dari PLN.

Kini, keluarganya bisa menikmati listrik yang sebelumnya ia peroleh dari menyalur ke tetangga dengan biaya Rp 100 ribu per bulan.

Baca Juga:PLN Icon Plus Dukung Perayaan HUT RI di Ibu Kota NusantaraPengamat Nilai Program Makan Siang Gratis Harus Lebih Teknis

“Terima kasih saya ucapkan kepada PLN atas bantuan pemasangan listrik secara gratis. Berkat listrik ini, saya sangat terbantu dalam kehidupan kami. Kini, kami hanya mengeluarkan Rp 20 ribu per bulan untuk membeli token listrik,” ungkap Hasbia terbata sambil sesekali menyeka air mata tanda haru dan bahagia.

0 Komentar