Prestasi Gemilang, Cinema XXI Sabet Penghargaan Indonesia's Best Managed Companies 2024

Indonesia\'s Best Managed Companies 2024
PT Nusantara Sejahtera Raya Tbk atau Cinema XXI (kode saham: CNMA) meraih penghargaan Indonesia’s Best Managed Companies 2024 dari Deloitte, di Jakarta, Sabtu (10/8/2024) (ANTARA/HO-Cinema XXI)
0 Komentar

Cinema XXI memperoleh predikat ini untuk kedua kalinya selama dua tahun berturut-turut karena dinilai memiliki kinerja yang terdepan di industrinya, praktik bisnis yang baik dan pertumbuhan yang berkelanjutan.

“Penghargaan ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat Indonesia kepada Cinema XXI,” ujarnya.

Selain itu, penghargaan tersebut juga mengukuhkan komitmen Cinema XXI dalam memberikan akses seluas-luasnya bagi masyarakat untuk menonton film favorit, termasuk dengan membuka bioskop di daerah-daerah yang potensial di Indonesia.

Baca Juga:Pekan QRIS Nasional di Cirebon Sukses Tingkatkan Literasi DigitalIndonesia Miliki Kelas Industri Baja Pertama, Siap Bersaing Global

Pada semester pertama tahun 2024, Cinema XXI telah membuka 8 lokasi baru dan tambahan 37 layar, termasuk di dalamnya 6 studio IMAX.

Hingga 30 Juni 2024, Cinema XXI telah mengoperasikan 248 bioskop dengan total 1.317 layar di 61 kota/kabupaten yang tersebar di seluruh Indonesia.

0 Komentar