PKS Cianjur Dikabarkan akan Merapat ke Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah, Satgas Jabar Putih: Kita Tunggu Aja

PKS
Ketua Satgas Jabar Putih DPD PKS Kabupaten Cianjur, Wahyudin.
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dikabarkan akan merapat ke pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah di Pilkada Cianjur 2024.

Seperti diketahui Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah telah mengantongi rekomendasi dari Partai Golkar dan Gerindra.

“Itukan isu yang mungkin publik menebak-nebak, bisa iya bisa enggak dan itu sah-sah saja. Hanya yang jelas sampai saat ini kami masih menunggu keputusan dari DPP,” ujar Ketua Satgas Jabar Putih DPD PKS Kabupaten Cianjur, Wahyudin, menanggapi kabar tersebut kepada Cianjur Ekspres, Jumat 9 Agustus 2024.

“Kita tunggu aja, benar apa enggak,” sambungnya.

Wahyudin menegaskan, intinya PKS akan menguatkan Koalisi Sugih Mukti.

Baca Juga:BPIP Pastikan Kesiapan Calon Paskibraka Makin Meningkat Jelang ke  Ibu Kota NusantaraPemdaprov Jabar Bersama 27 Kabupaten dan Kota Upayakan Stabilitas Harga Jelang Nataru

” Artinya, PKS akan tetap mengupayakan berada di koalisi ini siapapun paslon yang disepakati secara mayoritas. Juga sebagai bentuk konsistensi PKS dalam menjaga semangat kemenangan Koalisi Sugih Mukti yang sudah dideklarasikan bersama,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bakal Calon Bupati Cianjur, Deden Nasihin, menegaskan telah mengantongi surat rekomendasi dari Partai Golkar dan Gerindra untuk maju di Pilkada Cianjur 2024. Bahkan dirinya menyebut mudah-mudahan sebentar lagi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Tentu saya sudah menerima amanah dari Golkar dan Gerindra, next (berikutnya) PKS mudah-mudahan sebentar lagi,” ujarnya kepada Cianjur Ekspres, Kamis 8 Agustus 2024.

0 Komentar