Selain Mitra Koalisi, Dr Wahyu Harus Mencari Calon Wakil Bupati

calon bupati,
PASANGAN: Calon Bupati Cianjur, dr. Mohammad Wahyu, mengungkapkan, untuk pasangan dirinya ia akan menyerahkan kepada para ketua partai. (Foto: Moch Nursidin/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Calon Bupati Cianjur, dr. Mohammad Wahyu ditugaskan Partai Nasional Demokrat (NasDem) Jawa Barat, untuk mencari pendamping sosok calon wakil bupati. Dr Wahyu mengungkapkan dirinya akan mencari calon wakil bupati yang memiliki visi yang sama dengan dirinya.

Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa, mengatakan, Partai NasDem sudah memilih dr. Wahyu, Saan juga telah menugaskan agar segera mencari mitra koalisi dengan ketua DPD partai dan tinggal mencari sosok untuk calon bupati. 

“Kita sudah memilih Kang Wahyu, tinggal Kang Wahyu nanti mencari mitra koalisi dengan ketua DPD sama mencari calon wakil bupati,” kata dia kepada wartawan, di Hotel Le Eminence, Selasa (30/7/2024).

Baca Juga:Puluhan Warga Binaan Lapas Ikuti Penyuluhan HukumMasih Minim Perusahaan Rekrut Penyandang Disabilitas

Sementara itu, Calon Bupati Cianjur, dr. Mohammad Wahyu, mengungkapkan, untuk pasangan, dirinya akan menyerahkan kepada para ketua partai.

“Untuk pasangan kembali saya akan serahkan kepada para ketua partai. Yang jelas saya ingin wakil itu yang bersinergi, yang memiliki visi yang sama untuk membangun Cianjur,” ungkapnya.

Supaya, lanjut dia, Cianjur ini dengan segala potensi sumber daya alamnya bisa meningkat derajatnya, harkatnya di Jawa Barat. Dengan mengintegrasikan sumber daya manusia.

“Mau muda, mau tua sama saja. Yang jelas tujuan kita sama, harapan-harapan kita sama, dan mempunyai semangat yang sama,” jelasnya.

Disinggung terkait program dirinya untuk Kabupaten Cianjur, dia mengungkapkan sudah menyusun program, salah satunya insentif untuk Rukun Tetangga (RT) sebesar Rp25 juta per RT.

“Program itu sudah banyak sebetulnya yang disusun, tapi program yang utama adalah kita kembalikan insentif untuk ke-RT-an Rp25 juta per RT. Agar Cianjur ini kuat dari pondasinya, dari masyarakatnya dulu yang kuat, sehingga bisa menopang,” ujarnya.  (dik)

0 Komentar