Saan Mustopa Yakin dr. Mohammad Wahyu Mampu Membawa Cianjur Jadi Lebih Baik

saan mustopa
Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Jawa Barat, Saan Mustopa.(Moch Nursidin/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Jawa Barat, Saan Mustopa meyakini sosok dr. Mohammad Wahyu bisa memenangkan pertarungan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Cianjur 2024. Sosok dr. Wahyu dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata yang tidak kalah dengan kompetitor lain.

Saan mengatakan, Partai NasDem sudah sudah memberikan rekomendasi secara resmi kepada dr. Wahyu untuk menjadi calon bupati. 

“Dengan enam kursi yang ada di Kabupaten Cianjur, insyaAllah Kang Wahyu bisa maju. Kami sudah mendengar semua komitmennya dan kita dengar langkah-langkahnya, baik untuk maju berjuang di 27 November, maupun nanti kelak terpilih menjadi Bupati Cianjur,” kata dia kepada wartawan, di Hotel Le Eminence, Selasa 30 Juli 2024. 

Baca Juga:JIPO Gelar Survei Bakal Calon Bupati Cianjur 2024, Yuk Ikutan PartisipasiSambut HUT RI, BPR Cianjur Jabar Berikan Promo Cashback Bagi Aparatur Desa yang Mengajukan Kredit

Saan menilai, sosok dr. Wahyu sangat fresh, segar, muda, tapi punya pikiran-pikiran, punya kemauan yang sangat luar biasa. Selain itu, dia yakin dari sisi kompetensi dan profesionalitas, memiliki kemampuan di atas rata-rata. 

“Jadi tidak kalah dengan kompetitor. Jadi saya yakin kalau masyarakat Cianjur memberikan kepercayaan kepada kang Wahyu, Cianjur maupun masyarakat Cianjur akan lebih maju dan lebih sejahtera,” ungkapnya.

Dari sisi akademik, lanjut Saan, saat ini dr. Wahyu sedang ngambil S3 doktor, dari segi profesi merupakan seorang profesional doktor yang sudah banyak mengabdi di rumah sakit rumah sakit di bidang kesehatan. 

“Jadi saya yakin dengan kemampuan, kapasitasnya, komitmennya, dan latar belakang profesinya itu akan bisa membawa Cianjur menjadi lebih baik,” tegasnya. 

0 Komentar