Sambut HUT RI, BPR Cianjur Jabar Berikan Promo Cashback Bagi Aparatur Desa yang Mengajukan Kredit

bpr cianjur
PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Cianjur Jabar, mengadakan promo cashback bagi aparatur desa yang melakukan Top Up dan pengajuan kredit.
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Cianjur Jabar, mengadakan promo cashback bagi aparatur desa yang melakukan Top Up dan pengajuan kredit. 

Promo yang berlaku dari 1 Agustus-31 Oktober 2024 ini dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Adapun promonya berupa voucher cashback ban motor sebesar maksimal Rp100 ribu.  Direktur Utama PT BPR Cianjur Jabar, Deddi Herdadi, mengatakan, promo cashback ini merupakan apresiasi BPR Cianjur Jabar kepada setiap aparatur desa yang mengajukan kredit pembiayaan. 

“Selain meningkatkan pelayanan kepada aparatur desa dari segi pembiayaan kredit, juga meningkatkan portofolio kredit aparatur desa,” katanya, Selasa 30 Juli 2024.  

Baca Juga:PLN Icon Plus Regional Jawa Barat Lakukan Patroli dan Perapihan di Jalan Pelabuhan Cigadung SubangJaga Standar Kualitas Vendor Pelaksana, PLN Gelar Peralatan dan Pasukan

Dirinya mengungkapkan, alasan memberikan voucher cashback ban motor karena banyak aparatur desa yang memiliki kendaraan dan membutuhkan suku cadang pergantian ban. 

“Sehingga kami mencari pola yang paling mudah dan masuk di semua segmen, salah satunya adalah ban motor,” jelas Deddi. 

Menurutnya, selama ini portofolio kredit aparatur desa di BPR Cianjur Jabar lumayan cukup besar. 

“Namun tidak semua aparatur desa yang mengajukan pembiayaan kredit ke BPR Cianjur Jabar, karena terkendala jarak dan informasi,” tutur Deddi. 

Sehingga dengan momentum Hari Kemerdekaan RI ke-79, sekaligus mengenalkan BPR Cianjur Jabar sebagai salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Cianjur kepada aparatur desa.  

“Info selengkapnya bisa mendatangi kantor cabang BPR Cianjur Jabar terdekat yang berada di Kecamatan Warungkondang, Pacet, Ciranjang, Cibeber, Cikalongkulon, Sukanagara, Kadupandak, Cidaun dan Sindangbarang,” papar Deddi. 

0 Komentar