Klok Optimistis! Persib Incar Kemenangan Lanjutan Lawan Borneo FC

Klok Optimistis! Persib Incar Kemenangan Lanjutan Lawan Borneo FC
Klok Optimistis! Persib Incar Kemenangan Lanjutan Lawan Borneo FC ( Foto: persib.co.id )
0 Komentar

cianjur.jabarekspres.com –  Marc Klok, gelandang Persib Bandung, tak gentar dengan padatnya jadwal pertandingan di Piala Presiden 2024. Ia justru melihat sisi positif dari situasi tersebut. Menurutnya, jadwal padat ini bermanfaat untuk meningkatkan kebugaran pemain.

Persib Bandung baru saja meraih kemenangan meyakinkan 2-0 atas PSM Makassar di laga pembuka Piala Presiden 2024. Kini, mereka siap untuk kembali berlaga di Stadion Si Jalak Harupat untuk menghadapi Borneo FC pada Senin, 22 Juli 2024, pukul 19.30 WIB.

“Pertandingan ini dekat dengan pertandingan kemarin. Jaraknya cuma tiga hari. Tapi, bagus buat kita,” kata Klok 

Baca Juga:Manajemen Kinerja di Era Digital: Tantangan dan Peluang BaruMenciptakan Budaya Berkinerja Tinggi: Tips Membangun Tim yang Sukses

Kapten Persib Bandung, Marc Klok, menyatakan keyakinannya bahwa tim pelatih akan melakukan rotasi pemain selama turnamen Piala Presiden 2024. Hal ini didasari oleh pertimbangan kondisi pemain dan durasi turnamen yang cukup panjang.

Marc Klok, gelandang Persib Bandung, angkat bicara mengenai rotasi pemain yang dilakukan timnya di turnamen Piala Presiden 2024. Menurut Klok, situasi ini bermanfaat bagi para pemain karena memberikan kesempatan bermain bagi semua orang.

Klok menyampaikan , pertandingan melawan Borne FC nanti penting untuk dimenangkan. Ia tidak ingin rotasi pemain menjadi alasan untuk menurunkan semangat tim.

“Pasti ada target lolos dari grup. Ini gim penting. Semoga kita menang lagi di kandang dan main bagus, tanpa cedera, membangun chemistry dan adaptasi pemain baru,” .

 

0 Komentar