Viral! Bendungan Pleret BKB Semarang Disulap Menjadi Arena Seluncur Air oleh Warga

Viral! Bendungan Pleret BKB Semarang Disulap Menjadi Arena Seluncur Air oleh Warga
(Foto.Tiktok:@Mas Dimz)
0 Komentar

cianjur.jabarekspres.com -Sebuah video yang menunjukkan sekelompok anak muda bermain seluncur air di Bendungan Pleret, Banjir Kanal Barat (BKB) Semarang, baru-baru ini menjadi viral di media sosial.

Video tersebut menuai berbagai reaksi dari netizen, ada yang kagum dengan aksi nekat para pemuda tersebut, namun tak sedikit pula yang khawatir akan keselamatan mereka.

Aksi nekat ini tentu saja berbahaya, karena bendungan tersebut tidak dirancang untuk digunakan sebagai arena bermain air. 

Baca Juga:Menghadapi Perselingkuhan dan Pengkhianatan: Menuju Pemulihan atau Perpisahan yang SehatMengatasi Rasa Sakit Hati dan Luka Masa Lalu: Menemukan Sembuh dan Membuka Diri untuk Cinta Baru

Arus air di bendungan cukup deras dan ketinggiannya pun cukup tinggi, sehingga berpotensi membahayakan bagi para pemainnya.

Ibu Hevearita Gunaryanti Rahayu atau yang akrab disapa Mbak Ita, memang sedang gencar berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk menjaga keamanan warganya, terutama terkait dengan fenomena viralnya Bendungan Pleret BKB yang dijadikan arena seluncur air dadakan

Meskipun demikian, video tersebut telah terlanjur viral dan menjadi bahan perbincangan di media sosial.

Banyak netizen yang mengomentari video tersebut, ada yang merasa terhibur dengan aksi para pemuda tersebut, namun tak sedikit pula yang merasa khawatir akan keselamatan mereka.

” seruuu bangettt deh,” tulis akun @oh*****

“kangen masa kecil,” kata akun @Qui*****

” bahagia,” tulis akun @dad*****

” AAAA MAU LIATTTT,” @sxz*****

0 Komentar