Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Kejaksaan Cianjur Gelar Donor Darah

Hari Bhakti Adhyaksa
Kejaksaan Negeri (Kejari) Cianjur menggelar kegiatan donor darah dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 pada 22 Juli 2024 mendatang. 
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Kejaksaan Negeri (Kejari) Cianjur menggelar kegiatan donor darah dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 pada 22 Juli 2024 mendatang. 

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri Cianjur tersebut bekerjasama dengan PMI Kabupaten Cianjur, Rabu 17 Juli 2024. 

Sebanyak 400 peserta mengikuti donor darah dengan target 250 labu darah. 

Kepala Seksi (Kasi) Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejari Cianjur, Herry Abadi Sembiring, menjelaskan, kegiatan donor darah ini sesuai dengan instruksi Kejaksaan Agung karena dibutuhkan oleh masyarakat banyak. 

Baca Juga:Sekda Herman Suryatman Apresiasi Pembersihan Sampah di Kawasan Jembatan BBS9 Negara Delegasi OIC Comstech Fellowship Program Ikuti Pelatihan di Bio Farma dan UNPAD

“Selain donor darah, kita juga akan memberikan sumbangan pada panti jompo  dan panti asuhan. Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini kita perbanyak kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat,” katanya. 

Herry mengungkapkan, tema Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini yaitu Akselerasi Kejaksaan untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas. 

0 Komentar