Porkab Cianjur, Kecamatan Sukaresmi Raih Medali Perak Cabor Tenis Meja Beregu Putra

Porkab Cianjur
Manager dan official serta atlet tenis meja kontingen Kecamatan Sukaresmi.(istimewa)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Kontingen Kecamatan Sukaresmi meraih medali perak cabang olah raga tenis meja beregu putra Porkab VII Cianjur 2024, Selasa 16 Juli 2024. 

Medali emas cabor tenis meja beregu putra pun diraih kontingen Kecamatan Pacet pada pertandingan final yang digelar di Wisma Karya.  

Informasi yang dihimpun, hasil pertandingan final tenis meja beregu putra, Dede Indra vs Bima berakhir dengan skor 0-3, Riki Muharam vs Ikbal dengan kor 0-3 dan  Wayatudin vs Asep Supriadi dengan skor 0-3. 

Baca Juga:179 Perempuan Dilatih Vokasi di Sekolah Perempuan Jabar Hari Kedua MPLS, Bey Machmudin Interaksi dengan Siswa SMAN 1 Parongpong

Adapun atlet tenis meja Kecamatan Sukaresmi diantaranya, Riki Muharam, Dede Indra, Wayatudin dan Moch Chandra dengan Manager dan Official yakni Sukandar serta Moh. Zazi.   

“Alhamdulillah untuk Porkab VII Cianjur 2024, Cabor Tenis Meja memperoleh hasil dengan mendapat satu medali perak,” ujar Manager Kontingen Cabor Tenis Meja Kecamatan Sukaresmi, Sukandar dalam keterangan tertulisnya. 

Meski demikian, kata Sukandar, hasil yang diraih tersebut menjadi bahan evaluasi untuk event-event selanjutnya.

0 Komentar