Ditarik Penonton Saat Tampil di Cianjur, Tantri Kotak Jatoh dari Panggung Setinggi 2 Meter

Ditarik Penonton Saat Tampil di Cianjur, Tantri Kotak Jatoh dari Panggung Setinggi 2 Meter
Insiden yang dialami Tantri Kotak saat tampil di Cianjur.
0 Komentar

Cianjur.jabarekspres.com – Pentolan band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasarim engalami insiden tak mengenakkan saat manggung di sebuah acara di Cianjur pada Sabtu, 13 Juli 2024 malam.

Dalam akun Instagram miliknya @tantrisyalindri, dirinya membuat video berjudul Tragedi Cianjur Malam Ini, yang memperlihatkan saat dirinya jatuh dari panggung setinggi kurang lebih dua meter gara-gara bersalaman dengan penonton.

“Menyenangkan bisa manggung lagi setelah libur 1,5 bulan, energi warga Cianjur keren banget. Tiba-tiba ada penonton yang mau salaman,” tulis tantri dalam videonya.

Baca Juga:Ciptakan Keadilan di Bidang Pertanahan, Badan Bank Tanah Sediakan 203 Ha untuk Reforma Agraria di CianjurPLN Ajukan 3 Triliun PMN 2025 Untuk Bangun Kelistrikan Daerah Terpencil

Melihat lambaian penonton, terlihat Tantri pun berjongkok di ujung panggung sembari menjulurkan tangan untuk bersalaman dengan penonton pria. 

“Entah karena terlalu ekspresif. Secara engga sadar dia menarik tangan saya dan jatuh dari ketinggian 2 meter,” lanjutnya.

Dia pun mengungah video permintaan dari pria yag diduga menarik tangannya dengan keterangan jika kejadian itu bukan kesengajaan, hanya ekspresif penonton.

“Dan saya memaafkan, Semoga kejadian ini tidak ga terulang,” tulisnya.

Dalam keterangan video pun Tantri menegaskan jika dirinya tak terluka dan menyampaikan jika dirinya baik-baik saja kendati terjatuh dari ketinggian dua meter.

Lurah Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, Tendi Hidayat Ramli yang juga ketua panitia acara tersebut membenarkan insiden jatuhnya Tantri dari panggung karena ditarik penonton.

“Tapi setelah itu dia berdiri lagi dan kembali naik ke panggung dan kembali bernyanyi,” ujar Tendi saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon pada Minggu, 14 Juli 2024.

Selain itu, dirinya membenarkan jika Tantri baik-baik saja dan tak sampai melakukan pemeriksaan medis.

“Setelah tampil, dia dan bandnya langsung pulang meninggalkan Cianjur,” tandasnya.

0 Komentar