Viral! Wanita Marah-Marah Sebab Susu UHT Tak Dingin di Minimarket Hingga Bentak Kasir

Viral! Wanita Marah-Marah Sebab Susu UHT Tak Dingin di Minimarket Hingga Bentak Kasir
Foto:Tiktok
0 Komentar

cianjur.jabarekspres.com – Kejadian viral di media sosial seorang wanita marah-marah ke pegawai minimarket karena susu UHT yang dibelinya tidak dingin. 

Video yang memperlihatkan wanita tersebut berdebat dengan karyawan dan menuntut pengembalian dana serta kompensasi biaya pengiriman Grab, memicu reaksi beragam di kalangan netizen.

Wanita yang angkuh dan menyerahkan kembali susu UHT kepada kasir, ia merasa frustasi dan berhak. Dia merasa bahwa dia tidak diperlakukan dengan adil dan toko tidak memenuhi harapannya.

Baca Juga:Nyeri Punggung Bawah Ganggu Aktivitas? Atasi dengan Cara Ini dan Jaga Kesehatan MentalMakna Lagu "Lama-Lama" oleh Bernadya: Tunggu Kamu Selesaikan Semua Kesibukan

“Kalau nggak dingin saya minta uang kembali. Susu itu harusnya dingin karena saya ada order susu yang kecil itu dikasih dingin,” kata wanita itu dalam sebuah video yang tersebar. 

“Saya nggak peduli dan saya udah telat,” dengan nada tinggi.

Permintaan pengembalian dana wanita tersebut menyoroti ketidakpuasannya terhadap produk yang dibelinya. Dia jelas mengharapkan susu UHT dalam keadaan dingin, seperti yang biasa dilakukan pada produk tersebut.

Wanita tersebut, meminta kepada kasir agar dapat mengembalikan uangnya kembali. Selain itu, wanita itu komplain akibat susu UHT yang diordernya tidak dingin meminta kepada karyawan minimarket untuk mengganti ongkos ojek online.

“Balikin uang saya kalau gitu. Nggak usah pakai senyum mba. Customer komplain marah-marah lu senyum lagi. Otak lu di mana itu, go***k,” katanya.

“Ongkos saya ke sini balikin, grab saya ke sini balikin. And then ini barang diganti,” .

Banyak reaksi dan komentar netizen terkait kejadian viral yang melibatkan wanita dan pegawai minimarket terkait susu UHT yang tidak disimpan di lemari es.

” kan tinggal didinginin dikulkasnya buk ibukk,” tulis akun @y***

” info khodam nya apa,” kata akun @Dhe****

” keren art jaman sekarang pinter bhs inggris,” kata akun @Tau****

” bisa bisanya minta ongkos” kata akun @Lyd****

0 Komentar