Kisah Cinta Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad, Berakhir di Pelaminan

Kisah Cinta Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad, Berakhir di Pelaminan
(Foto: Instagram)
0 Komentar

cianjur.jabarekspres.com –Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad resmi menikah secara tertutup di Hotel Ayana, Jakarta pada Minggu, 7 Juli 2024.

Pernikahan mereka digelar dengan adat Sunda dan dihadiri oleh keluarga serta sahabat dekat.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh Salshabilla dan Ibrahim melalui akun instagram mereka. 

Baca Juga:Menjaga Kesehatan Pencernaan dengan Pola Makan SehatYuk, Hindari Kebiasaan Ini Agar Ginjal Anda Tetap Sehat

“Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir. Qs Ar-Rum 21,”. Minggu, 7 Juli 2024.

Sebelumnya, pernikahan Salshabilla dan Ibrahim sempat menuai pro dan kontra di media sosial. Namun, banyak juga yang mendoakan kebahagiaan mereka berdua.

Perjalanan Cinta Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad

Hubungan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad memang sempat menjadi sorotan publik di tahun 2022 karena rumor perselingkuhan.

Banyak yang kecewa dan terkejut dengan kabar tersebut, mengingat saat itu Ibrahim Risyad diketahui masih menjalin hubungan dengan Dewi Paramita.

Meskipun Salshabilla Adriani memilih untuk tidak terlalu menanggapi rumor tersebut, namun isu ini cukup berdampak pada citranya di mata publik. 

Kini, setelah resmi menikah pada 7 Juli 2024, perjalanan cinta mereka masih terus menjadi perbincangan hangat di media sosial dan banyak selebritas Tanah Air yang turut memberikan ucapan selamat dan doa terbaik untuk pasangan pengantin baru ini.

“AKHIRNYAAAAAAA,” kata Prilly Latuconsina.

“Congratsss sal dan Ohim,” tulis Harisvriza.

“SAHHHHH, ” tulis Refalhady.

“Congratss sal!!!,” kata Kevingutomo.

0 Komentar