PLN UP3 Cianjur dan YBM PLN UP3 Cianjur Berbagi Kebahagiaan dalam Momen Idul Adha 1445 H

PLN UP3 Cianjur
Selain tebar daging dan penyalaan Light Up the Dream, memasak bersama di Food Truck YBM.
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Dalam momen peringatan Hari Raya Idul Adha 1445 H, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cianjur melaksanakan pemotongan dan pembagian hewan kurban sebanyak 1 ekor sapi dan 7 ekor domba yang berasal dari para pegawai pada Rabu 19 Juni 2024. 

 Sebanyak 549 porsi penerima selanjutnya dibagikan kepada tenaga alih daya yang berada di lingkungan PLN UP3 Cianjur. 

Manager PLN UP3 Cianjur, Andre Pratama Djatmiko, mengatakan, bahwa melalui semangat berkurban, PLN UP3 Cianjur berbagi kebahagiaan sebagai perwujudan rasa syukur. 

Baca Juga:PLN UP3 Cianjur Gelar Donor Darah Bersama PMI pada Hari Donor Darah SeduniaRiky Afrimon Jabat Kepala Imigrasi Cianjur

“Selain itu, dengan kegiatan kurban ini juga meningkatkan kepedulian terhadap sesama,” ucapnya.

Pada hari berikutnya, Kamis 20 Juni 2024, berkolaborasi dengan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Cianjur, PLN UP3 Cianjur berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Kampung Salam, Desa Girimulya, Kecamatan Cibeber, melalui program bertajuk “Tebar Berkah Daging 2024: Manfaatnya Sampai ke Pelosok Negeri”, dilanjutkan dengan Light Up the Dream dan memasak bersama di Food Truck milik YBM. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Manager PLN UP3 Cianjur dan Ketua YBM PLN UP3 Cianjur, Bayu Akhmad Riyanto serta stakeholder seperti Kepala Desa Girimulya, Dadin, Ketua MUI Girimulya, Ustaz Edi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kades Girimulya, Dadin, mengapresiasi PLN melalui YBM yang telah peduli dengan desanya dengan adanya program tebar daging. 

“Saya sebagai Kepala Desa apresiasi setinggi-tingginya. Mungkin kalau sejarah baru kali ini dapat tebar daging dari PLN,” katanya. 

Sebanyak 200 orang warganya yang kebanyakan sehari-harinya berkebun di lahan perkebunan milik Perhutani itu menjadi penerima manfaat dari program tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, dua musala memperoleh listrik gratis melalui program Light Up the Dream yang berkolaborasi dengan YBM PLN UP3 Cianjur dan dinyalakan secara simbolis oleh Manager PLN UP3 Cianjur. 

Baca Juga:Bio Farma Group Gelar Enhancing Digital Transformation Round Table DiscussionDukung Dekarbonisasi di Sektor Industri, PLN Siap Suplai Energi Hijau ke Perusahaan Fashion Global H&M Group

“Dengan adanya penerangan maka anak-anak dapat belajar mengaji dengan lebih nyaman,” ujar Andre. 

Selain tebar daging dan penyalaan Light Up the Dream, memasak bersama di Food Truck YBM juga menjadi kegiatan yang tak kalah menarik antusiasme warga dan turut melengkapi kebahagiaan di hari tersebut.

0 Komentar