Main HP Sambil Ngebut, Seorang Pria Meregang Nyawa Usai Menabrak Pohon Palem

Main HP Sambil Ngebut, Seorang Pria Meregang Nyawa Usai Menabrak Pohon Palem
Lokasi laka maut.
0 Komentar

cianjur.jabarekspres.com – Gegara ngebut sambil main handphone, pengendara Satria FU Ginanjar (31) meninggal di tempat setelah menabrak pohon palem di sisi jalan.

Insiden tersebut terjadi di Jalan Cipeuyeum Hegarmanah, Kampung Pasir Junti, Desa Mekarwangi, Kecamatan Haurwangi pada Sabtu, 22 Juni 2024 sekitar pukul 17.45 WIB.

Kapolsek Bojongpicung AKP Eriyanto mengatakan kecelakaan maut itu berawal saat Ginanjar yang membonceng Asti Rohmi (25) mengendarai motor Satria FU bernomor polisi D 4192 UBY dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga:PLN Jadi Perusahaan Utilitas Terbaik Se-Kawasan Versi Fortune 500 Asia TenggaraBerhasil Dapatkan Sertifikat Laik Operasi, PLN Siap Operasikan PLTA Jatigede

“Korban dan rekannya ngebut dari arah Bojongpicung menuju Haurwangi sambil main handphone,” ungkap Eriyanto.

Saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP), lanjut Eriyanto, korban tidak bisa mengendalikan motornya hingga oleng dan menabrak pohon palem yang ada di sisi jalan.

“Akibatnya korban tewas di tempat. Sementara yang dibonceng hanya alami luka ringan. Jenazahnya sudah dievakuasi ke RSUD Sayang,” ujarnya.

Kata dia, perkara tersebut pun sudah dilimpahkan ke Unit Lakalantas Polres Cianjur.

Dari informasi yang dihimpun, Ginanjar merupakan warga Kampung Kiara Ayunan, Desa Bojongpicung, Kecamatan Bojongpicung. Sedangkan Asti Rohmi adalah warga Kampung Haurwangi, Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi.

0 Komentar