Idul Adha 1445 H, YBM PLN UP3 Cianjur Tebar Berkah Daging di Desa Girimulya Kecamatan Cibeber

YBM PLN UP3 Cianjur
Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Cianjur, tebar berkah daging 2024 di Kampung Puncak Salem, Desa Girimulya, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur dalam rangka Idul Adha 1445 Hijriah, Kamis 20 Juni 2024. 
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKPSRES.COM – Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Cianjur, tebar berkah daging 2024 di Kampung Puncak Salem, Desa Girimulya, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur dalam rangka Idul Adha 1445 Hijriah, Kamis 20 Juni 2024. 

Hadir langsung Manager PLN UP3 Cianjur, Andre Pratama Djatmiko dan Kepada Desa Girimulya, Dadin. 

Manager PLN UP3 Cianjur, Andre Pratama Djatmiko, momen Idul Adha 1445 Hijriah ini Yayasan Baitul Maal PLN UP3 Cianjur melaksanakan program tahunan tebar berkah  daging dengan tema ‘manfaatnya sampai ke pelosok negeri’  di kampung Puncak Salem Desa Girimulya, Kecamatan Cibeber. 

Baca Juga:Sekda Herman Ajak Kabupaten dan Kota di Cekungan Bandung Bahu-membahu Lestarikan Sungai CitarumPeduli Kesehatan, Alfamart ajak Masyarakat Senam dan Cek Kesehatan, GRATISSSS!

Dirinya berharap, masyarakat dapat merasakan manfaat dengan adanya program tebar berkah daging ini. 

“InsyaAllah YBM PLN UP3 Cianjur akan melakukan program secara berkesinambungan. Kami melihat ada potensi wisata yang di gagas oleh kepala desa, kami akan coba jajaki potensi wisata yang ada di Kampung Puncak Salem ini,” katanya. 

Sementara itu Kepala Desa Girimulya, Dadin, mengucapkan terima kasih kepada PLN UP3 Cianjur atas bantuan listrik untuk musala dan tebar daging bagi warganya. 

“Saya sangat berterima kasih dengan PLN UP3 Cianjur yang mau berbagi tebar daging bagi warga kami di Kampung Puncak Salem,” pungkasnya. 

Dadin mengungkapkan, warga Kampung Puncak Salem kebanyakan adalah petani dan semuanya mendiami lahan HGU milik Perhutani. 

“Semoga kegiatan PLN UP3 Cianjur tidak berhenti disini, tapi berkesinambungan karena sangat bermanfaat bagi warga kami,” harapnya. 

0 Komentar