Kang Edan Terus Bergerak dengan Program Makan Siang dan Susu Gratis ke Seluruh Kecamatan di Cianjur

Kang Edan
Sebuah langkah monumental telah diambil oleh Edi Darma Pohan, atau yang lebih dikenal dengan panggilan akrabnya, Kang Edan, dalam mewujudkan visi kesejahteraan bagi warga Cianjur.
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Sebuah langkah monumental telah diambil oleh Edi Darma Pohan, atau yang lebih dikenal dengan panggilan akrabnya, Kang Edan, dalam mewujudkan visi kesejahteraan bagi warga Cianjur. Kang Edan tak henti-hentinya bergerak dalam program makan siang dan susu gratis yang mencakup seluruh kecamatan di Cianjur. 

Hal ini merupakan manifestasi konkret dari keseriusannya dalam memberikan akses terhadap makanan bergizi sebagai upaya nyata meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di wilayah tersebut.

Dalam pandangan Kang Edan, pemberian makanan gratis bukan sekadar bantuan semata, melainkan investasi jangka panjang untuk kesehatan dan kualitas hidup masyarakat. Dia berharap bahwa dengan adanya program makanan gratis ini, akan menjadi pendorong utama bagi peningkatan kesehatan warga Cianjur melalui asupan makanan yang berkualitas.

Baca Juga:Biaya Parkir di Masjid Raya Al Jabbar Sementara GratisBey Machmudin Minta Semua Pihak Aktif Cegah Perundungan, Lapor Bisa ke Aplikasi Sapawarga

“Kami tidak hanya memberikan makanan gratis, tapi juga membawa pesan akan pentingnya nutrisi bagi kesehatan. Sehat itu mahal, tapi dengan makanan yang bergizi, kami berharap masyarakat dapat mengurangi risiko penyakit dan meningkatkan produktivitas,” ungkap Kang Edan, Jumat 14 Juni 2024.

Program ini juga tidak lepas dari inspirasi dari seorang pemimpin yang akan datang, yakni Presiden terpilih Prabowo Subianto. Dalam programnya, Kang Edan mengambil contoh dan semangat dari Prabowo, yang memiliki visi serupa dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Setidaknya, ratusan boks makanan dan susu gratis telah didistribusikan oleh Kang Edan kepada masyarakat Cianjur. Tidak hanya memberikan bantuan makanan dan susu gratis, Kang Edan juga ikut mendorong UMKM setempat, dengan membeli makanan dan susu kepada para pelaku usaha yang ada di Cianjur. 

“Kami ingin masyarakat merasakan manfaatnya secara langsung. Oleh karena itu, kami hadir langsung untuk memastikan bahwa program ini terselenggara dengan baik dan merata,” tambahnya.

Langkah Kang Edan ini pun mendapat apresiasi dari masyrakat, mereka melihatnya sebagai langkah progresif dalam mengatasi masalah gizi dan kesehatan yang selama ini menjadi perhatian serius.

“Saya berterimakasih kepada Kang Edan untuk makan dan susu gratisnya, saya melihat ini menjadi bentuk kongkret dan keseriusan dari Kang Edan untuk warga masyarakat Cianjur,” ujar salah satu warga penerima makanan dan susu gratis.

0 Komentar