Menggunakan Aplikasi Keuangan untuk Membantu Mengelola Keuangan Pribadi

Aplikasi Keuangan
Inilah contoh gambaran Aplikasi Keuangan untuk Membantu Mengelola Keuangan Pribadi(Foto:Designed by Freepik)
0 Komentar

Spendee menyajikan data keuangan dalam bentuk infografik yang mudah dipahami, sehingga penggunanya dapat dengan cepat melihat gambaran keseluruhan kondisi keuangan mereka.

Spendee menyediakan fitur unik di mana penggunanya dapat berkonsultasi dengan planner manager untuk mendapatkan saran dan panduan dalam merencanakan keuangan masa depan mereka.

Finansialku: 

Aplikasi ini membantu Anda mengelola keuangan dengan menyediakan berbagai fitur, seperti pencatatan keuangan, perencanaan keuangan, dan edukasi keuangan.

Baca Juga:Cara Efektif Mengelola Keuangan PribadiRute dan Jadwal Konvoi Mapag Persib Juara Liga 1 2023/2024

Menarikanya, Aplikasi ini satu-satunya aplikasi keuangan yang menyediakan jasa konsultasi secara online dengan perencana keuangan yang sudah tersertifikasi CFP® (Certified Financial Planner).

Adapun fitur-fitur spesial yang miliki aplikasi ini seperti financial health check up , edukasi keuangan, rencana keuangan, dan tanya jawab.

Cara menggunakan aplikasi finansialku:  

1. Download apps – Aplikasi Keuangan Finansialku2. Sign In via Email, Facebook ataupun Google3. Setelah itu anda bisa mencatat keuangan, buat anggaran dan buat rencana keuangan.

Buku Warung: 

Aplikasi ini cocok untuk usaha kecil dan menengah (UKM) untuk membantu mereka melacak penjualan, stok barang, dan piutang.

Monefy: 

Aplikasi ini sederhana dan mudah digunakan untuk melacak pengeluaran dan pemasukan.

Money Lover: 

Aplikasi ini memungkinkan Anda melacak pengeluaran dan pemasukan, mengatur anggaran, membayar tagihan, dan banyak lagi.

Andro Money: 

Aplikasi ini memiliki banyak fitur, seperti pencatatan keuangan, perencanaan keuangan, investasi, dan pinjaman.

Baca Juga:10 Pertandingan Terbaik Persib Sepanjang Masa5 Nilai Pancasila dalam Kehidupan Sehari-hari

Seabank: 

Aplikasi ini merupakan gabungan antara aplikasi keuangan dan bank digital. Anda dapat membuka rekening bank, menabung, berinvestasi, dan melakukan transaksi keuangan lainnya melalui Seabank.

Bibit: 

Aplikasi ini memungkinkan Anda berinvestasi reksa dana dengan mudah dan aman.

Aplikasi Bibit telah tampil dengan tampilan yang user friendly, nyaman banget digunakan jadi anda tidak akan kebingungan dalam memakainya. 

Adpaun fitur Robo Advisor Bibit yang menjadi salah satu keunggulan utama yang membedakannya dari aplikasi investasi lainnya.

Apa itu Robo Advisor?

Robo Advisor adalah sebuah algoritma canggih yang dirancang untuk membantu Anda berinvestasi dengan lebih mudah dan optimal. Robo Advisor Bibit akan menganalisis profil risiko Anda dan merekomendasikan portofolio investasi yang sesuai dengan profil tersebut.

0 Komentar