Herman Hadiahi Umrah bagi Personil Linmas dan Satpol PP Cianjur

Bupati Cianjur Herman Suherman
Bupati Cianjur, Herman Suherman
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Bupati Cianjur Herman Suherman menjadi pembina dalam upacara peringatan HUT Satpol PP ke 74 dan Satlinmas ke 62 di halaman kantor Satpol PP dan Damkar Kabupaten Cianjur pada Senin, 3 Juni 2024.

Dalam kesempatan itu, Herman memberikan hadiah umrah pada dua orang personil yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikannya setelah upacara usai.

Adapun yang menerima hadiah umrah tersebut adalah Linmas di Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi Ade Respati, dan salah satu personil Satpol PP Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:Rayakan HUT Ke-25, PNM Gelar Lomba Masak untuk Nasabah Mekaar di Seluruh IndonesiaDinas Pendidikan Jabar Gerak Cepat Perbaiki Sistem PPDB

“Saya berikan hadiah umrah bagi personil Linmas yang hafal Tri Satya Samapta Bhakti, juga pada personil Satpol PP yang hafal Surat Yasiin. Alhmadulillah, untuk memberikan semangat dan motivasi, saya hadiahi umrah,” ujar Herman pada Selasa, 4 Juni 2024.

Kata dia, di momen HUT Satpol PP, dirinya ingin kedua unsur yang jadi ujung tombak pemerintahan itu bisa lebih peka dalam menghadapi dinamika yang terjadi di masyarakat.

“Mereka adalah ujung tombak. Selain itu saya lihat mereka juga bisa mengamankan proses Pemilu 2024 lalu. Juga mengajak warga datang ke TPS untuk memilih juga membantu warga sakit untuk menggunakan hak pilihnya,” kata dia.

Dirinya pun mengimbau pada personil Satpol PP dan Linmas untuk tetap menjaga ketertiban, ketentraman, dan keamanan di Kabupaten Cianjur.

0 Komentar