Penyalaan Pasang Baru RS Edelweiss, PLN UP3 Cianjur Dukung Pengembangan Sektor Kesehatan 

Penyalaan Pasang Baru RS Edelweiss, PLN UP3 Cianjur Dukung Pengembangan Sektor Kesehatan
Penyalaan Pasang Baru RS Edelweiss, PLN UP3 Cianjur Dukung Pengembangan Sektor Kesehatan.
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Layanan kesehatan di Kabupaten Cianjur semakin berkembang dan masyarakat kini memiliki lebih banyak pilihan dengan kehadiran Rumah Sakit Edelweiss Bentang Salapan Cianjur yang terletak di Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah. 

PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cianjur berhasil merealisasikan permohonan pasang baru RS Edelweiss Cianjur pada Selasa (28/5). Rumah sakit tersebut dipasok dengan daya sebesar 1.040.000 VA.

Manager PLN UP3 Cianjur, Andre Pratama Djatmiko, menyampaikan bahwa pasokan listrik untuk RS Edelweiss tersebut merupakan bentuk kehadiran PLN dalam mendukung pengembangan sektor kesehatan di Kab. Cianjur. Andre berharap dengan adanya pasokan daya sebesar 1.040.000 VA tersebut dapat menunjang operasional RS Edelweiss. 

Baca Juga:Cetak Hattrick, PLN Kembali Raih Kinerja Keuangan Terbaik Sepanjang Sejarah pada Tahun 2023PLN UP3 Cianjur Wujudkan Listrik Gratis Melalui Light Up The Dream

“Listrik di rumah sakit merupakan faktor yang sangat penting. Sarana dan prasarana di rumah sakit sangat bergantung pada listrik dan menyangkut keselamatan pasien,” ucap Andre.

Di sisi lain, Rian Herdiansyah, Direktur Bisnis dan Marketing RS Edelweiss Bentang Salapan Cianjur menyampaikan komplimen atas pelayanan yang diberikan oleh PLN UP3 Cianjur dalam proses pasang baru tersebut. 

“Alhamdulillah pada hari ini sudah dilakukan pemasangan jaringan listrik dari PLN. Sejak proses awal melakukan proses koordinasi, komunikasi, semua berjalan baik dan lancar, responnya juga sangat cepat. Sehingga mudah-mudahan dalam waktu dekat ini RS Edelweiss bisa segera melayani masyarakat Cianjur di bidang kesehatan,” katanya.

Andre mengatakan PLN berusaha menghadirkan great customer experience bagi pelanggan sebagai pengejawantahan semangat transformasi di PLN. “Tentunya kami juga terus berupaya menghadirkan pasokan listrik yang andal untuk mendukung pelayanan RS Edelweiss pada masyarakat Cianjur dan sekitarnya,” tegas Andre.

Sementara itu, Rian berharap PLN UP3 Cianjur bisa terus meningkatkan layanannya dan tetap menerangi Indonesia. “PLN terbaik, the best,” katanya.

Di Bandung, Susiana Mutia General Manager PLN UID Jawa Barat menyampaikan apresiasi atas respon cepat yang diberikan oleh PLN Cianjur. Ia berharap melalui suplai listrik yang andal akan mendukung sektor kesehatan di Cianjur.(*)

0 Komentar