Tingkatkan Kompetensi Petugas, PLN UP3 Cianjur Luncurkan Akademi P2TL 

PLN up3 cianjur
PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cianjur meluncurkan Akademi P2TL
0 Komentar

Tidak lupa ia berpesan agar petugas selalu mengedepankan safety dalam bekerja. “Petugas agar selalu menjaga safety dalam bekerja, gunakan Alat Pelindung Diri (APD) yang lengkap, dan yang tidak kalah penting pastikan petugas dalam kondisi sehat ketika melaksanakan tugasnya,” tegas Andre.

Sementara itu, General Manager PLN UID Jawa Barat Susiana Mutia menekankan pentingnya peningkatan kompetensi petugas PLN dalam mendukung proses bisnis profesional dan berkelanjutan di Indonesia.

Ia juga menambahkan, peluncuran Akademi P2TL ini menjadi langkah strategis untuk meningkatkan kompetensi petugas dan mendukung upaya penertiban pemakaian tenaga listrik.

Baca Juga:Tingkatkan Kapasitas UMKM: Bio Farma Gelar Pelatihan untuk 50 UMKMGelaran Internasional KTT WWF Ke-10 di Bali Selesai, PLN Sukses Kawal Kelistrikan Tanpa Kedip

“Dengan pelatihan yang komprehensif dan dukungan teknologi melalui aplikasi New PLN Mobile, PLN berharap bisa memberikan layanan kelistrikan yang lebih baik dan menekan angka susut non teknis, sehingga berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi,” kata Susiana.

 

0 Komentar