Belanja Handphone Sambil Nongkrong, Ringtone Selular Cianjur Hadirkan Cafe Lantedua

Ringtone selular
Ringtone Selular kembali hadir di Kabupaten Cianjur dengan membuka toko baru di Jalan Mangunsarkoro No.170 Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, yang diresmikan pada Kamis, 16 Mei 2024.
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR –  Ringtone Selular kembali hadir di Kabupaten Cianjur dengan membuka toko baru di Jalan Mangunsarkoro No.170 Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, yang diresmikan pada Kamis, 16 Mei 2024. 

Toko gadget Ringtone Selular ini adalah bentuk formasi baru dari toko awal dibuka, selain itu sudah berdiri sebanyak lima toko cabang yang hadir untuk memenuhi kebutuhan gadget masyarakat setempat. Beragam merek gadget yang ada di pasaran Tanah Air tersedia di sini, memberikan pilihan berbelanja yang lebih luas bagi konsumen.

Selain menawarkan berbagai pilihan gadget, masyarakat Cianjur juga dimanjakan dengan kehadiran Cafe Lantedua.id yang berada di lantai dua toko tersebut. 

Baca Juga:Dirut PLN Tinjau Posko Utama Kelistrikan KTT WWF, Pastikan Seluruh Sistem Kelistrikan di Bali AndalPolda Jabar Tangkap Satu DPO Kasus Vina Cirebon

Cafe ini menawarkan pilihan makanan dan minuman yang tidak kalah dengan tempat lainnya, memberikan pengalaman berbelanja makanan dan minuman yang unik dan menyenangkan.

Pemilik Ringtone Selular, Indra Setiawan, menuturkan bahwa dengan sudah adanya kehadiran lima cabang toko Ringtone ini merupakan bukti tingginya kebutuhan gadget masyarakat Cianjur. 

“Sebetulnya bukan buka baru, tetapi pindah tempat dan meresmikan tempat kelima kami ini. Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan gadget masyarakat Cianjur. Selain itu, kami juga meresmikan tempat untuk nongkrong yakni Lantedua.id, selain berbelanja bisa juga menikmati makanan dan minuman,” ujarnya.

Indra berharap, dengan hadirnya Ringtone Selular dan Lantedua.id, bisa turut membantu dan mendorong perekonomian Kabupaten Cianjur dengan menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) serta mengurangi angka pengangguran. 

“Kami berharap, kehadiran toko ini bisa memberikan kontribusi positif bagi perekonomian lokal, menambah PAD, dan membuka lapangan pekerjaan baru,” tambahnya.

Sementara itu, Ambassador Ringtone dan Lantedua, Meilisa Yuliana Kambey atau lebih akrab disapa Meiyuka menyebutkan, Ringtone dan Lantedua.id bisa menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat Cianjur baik untuk berbelanja handphone dengan kelengkapannya maupun untuk sekedar menikmati makanan dan minuman Lantedua, dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan.

Cafe Lantedua.id dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk kenyamanan pengunjung lanjutnya. Beberapa fasilitas yang tersedia antara lain stop kontak di setiap sudut untuk mengisi daya gadget, tas gantung di bawah meja kerja, tempat bermain anak, kecepatan wifi kencang, pemandangan alam sungai Cianjur, serta tempat foto estetik ala instagramabel kekinian. 

0 Komentar