Mesum! Pria Asal Indonesia Ngajak YouTuber Korea Mampir ke Hotel

yutuber korea digoda bapak-bapak manado
Seorang conten creator wanita tengah mereview makanan dihampiri oleh dua bapak-bapak di Manado dan ditawari untuk main ke hotelnya-tangkapan layar X@Heraloebss-
0 Komentar

cianjur.jabarekspres.com – Sebuah video klip seorang YouTuber Korea yang diajak mengunjungi hotel oleh seorang pria botak saat makan di sebuah restoran di kawasan Manado, Sulawesi Utara, viral di media sosial.

Alasannya, pria botak itu mencoba mengundang seorang wanita asal Korea Selatan  ke hotel tempatnya menginap, dan kelakuannya dianggap mesum.

Tentu saja netizen yang melihat  video klip tersebut  langsung memberikan reaksi beragam. Lebih lanjut, terungkap bahwa pria botak yang mengundang ilegal YouTuber Korea itu ke hotel tersebut adalah pegawai Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

Baca Juga:Kenapa Lembang? Karena Menawarkan Pengalaman Liburan yang MenyegarkanHailey Bieber Sedang Hamil Anak Pertama

Diketahui, pria tersebut bukan bernama Albert, melainkan Asri Damna. Ia adalah  pejabat pemerintah asal Kendari, Sulawesi Tenggara.

Saat ini menjabat Direktur Kantor UPBU Sangiya Nibandera Kolaka Sulawesi Tenggara. Asri Damna juga diketahui  memiliki istri yang juga Ketua Dharma Wanita Masyarakat Sangiya Nibandera.

Hingga tulisan ini dibuat, Asri Damna belum membeberkan apa pun soal kejadian viral dengan YouTuber asal Korea tersebut.

Lebih lanjut, diketahui, Pak Asli Damna baru saja mendapat kenaikan pangkat dan menjabat sebagai Direktur Kantor Organisasi Bandara Sangiya Nibandera Kolaka Sulawesi Tenggara sejak  Februari tahun lalu.

Wajah Asri terlihat di postingan Instagram kantornya @upbusangianibanderakolaka. Namun, akun tersebut kini hilang dan mungkin dinonaktifkan.

Terungkap juga bahwa istri Asli juga merupakan presiden Masyarakat Dharma Wanita Sangiya Nibandera. Sebelumnya, dalam sebuah video klip yang viral, YouTuber yang akrab disapa Jiah ini awalnya terlihat sedang makan sendirian.

Zia diketahui sedang berlibur sendirian di kota Manado, provinsi Sulawesi Utara. Setelah beberapa saat, dua pria mendatangi Gia dan memintanya duduk di meja yang sama.

Baca Juga:Kang Mus Postif Narkoba Hingga Ganjal Kartu ATMPLN Inspeksi Lapangan ke Proyek GITET 500 kV Ampel/Boyolali

Gia sedikit ragu saat dia pergi ke meja orang tersebut. Salah satu pria yang duduk bersama Gia mengidentifikasi dirinya sebagai Albert.

Saat berdiskusi tentang kedatangan mereka di Manado, pria  botak itu tiba-tiba mengajak Gia ke hotelnya.

“Tidak apa-apa mampir ke hotel.“Kamu bisa mampir ke hotel,” kata pria itu.“Tapi kapal berangkat ke Bunaken jam 2 siang,” kata Zia.Tindakan pria ini pun menuai kemarahan warganet.

0 Komentar