Golkar Incar Sejumlah Kandidat Dampingi Tb Mulyana Syahrudin di Pilkada Cianjur, Salah Satunya Ganjar Ramadhan

Pilkada cianjur
beredar foto yang memperlihatkan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, TB Mulyana Syahrudin bersanding dengan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan layaknya pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Cianjur jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Beredar foto yang memperlihatkan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, TB Mulyana Syahrudin bersanding dengan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan layaknya pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Cianjur jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Terkait beredarnya foto dirinya dengan Ganjar Ramadhan, TB Mulyana menganggap jika foto tersebut merupakan aspirasi dari beberapa pihak yang ingin dirinya meminang Ganjar sebagai wakilnya.

“Saya sudah lihat fotonya, itu aspirasi sebagian pihak yang menghendaki kami berpasangan,” ujar TB Mulyana yang juga Wakil Bupati Cianjur saat dikonfirmasi pada Senin, 22 April 2024 malam.

Baca Juga:Musrenbang Jabar 2024, Bey Machmudin: Landasan Perencanaan Pembangunan Jabar 20 Tahun ke DepanLepas Bandung bjb Tandamata Berkompetisi di Proliga 2024, Bey Machmudin: Jaga Kekompakan dan Sportivitas

Dirinya pun mengapresiasi keinginan calon pemilih tersebut juga menyebut akan menampung tiap aspirasi yang beredar baik yang disampaikan secara langsung maupun tidak langsung.

“Kita sangat mengapresiasi segala bentuk aspirasi. Semuanya kita tampung dan akan menjadi catatan penting bagi Golkar. Semua kemungkinan masih bisa terjadi karena segalanya sesuatunya belum baku,” kata dia.

Ketua Bappilu Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Isnaeni, mengatakan, jika pihaknya telah mengincar beberapa kandidat untuk calon yang dianggap kuat untuk mendampingi TB Mulyana Syahrudin dalam Pilkada 2024 mendatang.

“Kita sudah meneropong beberapa calon yang kuat. Seperti Ganjar Ramadhan, beliau yang merupakan Ketua DPC Gerindra Cianjur sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, jelas sangat berpengaruh dan bisa menambah kekuatan jika kita berkoalisi,” ungkapnya pada Cianjur Ekspres.

Kandidat lain, lanjut Isnaeni, adalah Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Cianjur, Beni Irawan. 

“Tapi kita masih lakukan penjajakan sambil mengukur kekuatan,” kata Isnaeni.

0 Komentar