Pantai Apra Sindangbarang Jadi Tujuan Wisatawan di Libur Lebaran 

Pantai Apra
Pantai Apra di Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, menjadi salah satu tujuan favorit wisatawan pada momen libur Lebaran 2024.(Moch Nursidin/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Pantai Apra di Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, menjadi salah satu tujuan favorit wisatawan pada momen libur Lebaran 2024. 

Pantauan Cianjur Ekspres, banyak wisatawan yang berkunjung ke Pantai Apra pada H+3 Lebaran 2024. 

Pantai Apra dikenal dengan pemandangan pantai yang indah, serta deburan ombak yang membuat nyaman para pengunjung. Tak heran jika banyak pengunjung yang datang untuk menikmati pemandangan di Pantai Apra.

Baca Juga:H+2 Lebaran Lalu Lintas Lancar Terkendali, Hari Ini Jabar Mulai Pengamanan Arus BalikSelama Arus Mudik Hingga H+2 Lebaran, Posko Kesehatan Jabar Tangani Enam Jenis Penyakit

Salah satu pengunjung, Yeni Nuraeni (27) warga Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur mengatakan, Pantai Apra menjadi tujuan utama dirinya menikmati libur lebaran tahun ini.

“Ke sini (Pantai Apra, red) baru kali ini sih. Sebelumnya, kalau libur lebaran biasanya ke luar Cianjur. Tapi ternyata keindahan pantai di sini lebih indah, dan spotnya bagus untuk berfoto,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Sabtu 13 April 2024. 

Menurut Yeni, selain pemandangannya yang indah, juga banyak warung dengan tempat duduk yang menghadap ke pantai, membuat dirinya semakin nyaman.

“Tadi sudah foto-foto, banyak foto tadi di spot dekat pantai, background-nya bagus. Walaupun dari rumah ke sini memakan waktu berjam-jam, tapi terbayar dengan keindahan pantainya,” ungkapnya.

0 Komentar