Kantor Imigrasi Cianjur Berbagi Berkah Santuni Puluhan Anak Yatim

imigrasi
Kantor Imigrasi Cianjur Berbagi Berkah Ramadhan, Rabu 3 April 2024.
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Senyum puluhan anak yatim terpancar saat menerima bingkisan dan santunan dalam kegiatan  Kantor Imigrasi Cianjur Berbagi Berkah Ramadhan, Rabu 3 April 2024. 

Duduk bersila dengan rapih, mereka berkumpul di Aula Kantor Imigrasi Cianjur sembari bersholawat dan mendengarkan tausyiah dari ulama.

Kasubsi Kantor Imigrasi Cianjur, Ahmad Julianto, menuturkan, kegiatan Kantor Imigrasi Cianjur Berbagi Berkah Ramadhan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

Baca Juga:BPIP-Radar Cirebon Helat Pembinaan Ideologi Pancasila untuk Content Creator dan Content WriterGus Imin: Kunci Efek Ekor Jas Kenaikan Pesat PKB 2024

“Kita berbagi berkah Ramadhan dengan menyantuni anak yatim,” kata Anto, sapaan akrab Julianto.

Santunan anak yatim tersebut merupakan sumbangan dari seluruh pegawai, sehingga menjadi kesempatan bagi seluruh insan Imigrasi Cianjur untuk menebar kepedulian dan berbagi kepada sesama.

Ahmad menuturkan, anak yatim yang diundang dalam kegiatan Kantor Imigrasi Cianjur Berbagi Berkah Ramadhan berasal dari rumah yatim Ya Bunayya Kecamatan Karangtengah, Cianjur.

“Kita mengundang sebanyak 30 orang anak yatim,” terang dia.

Dia menambahkan, kegiatan kali ini pun sekaligus dirangkaikan dengan acara buka bersama seluruh pegawai Kantor Imigrasi Cianjur. 

“Ya, jadi rangkaian kegiatan hari ini diisi dengan santunan anak yatim, tausyiah, dan buka bersama,” katanya.

Sementara itu, Pimpinan Rumah Yatim Ya Bunayya Leti Latifah mengucapkan terimakasih kepada Kantor Imigrasi Cianjur yang telah mengundang dan memberika santunan kepada anak – anak dari yayasannya.

“Saya ucapkan terimakasih, semoga kebaikan Bapak dan Ibu dari Kantor Imigrasi Cianjur dibalas oleh Allah,” katanya.

0 Komentar