Perumdam Tirta Mukti Cianjur Bagikan Ratusan Paket Takjil ke Pengguna Jalan Siliwangi 

Perumdam
Direktur Umum Perumdam Tirta Mukti Cianjur, Achmad Akbar saat membagikan paket takjil ke pengguna jalan.(istimewa)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur, membagikan ratusan paket takjil kepada pengguna jalan yakni pengendara roda dua dan empat yang melintasi Jalan Raya Siliwangi, Kamis 22 Maret 2024 sore. 

Direktur Umum Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur, Achmad Akbar turun langsung membagikan paket takjil bersama para pegawai di Depan Kantor Perumdam Tirta Mukti Cabang Cianjur. 

“Alhamdulillah, hari ini kami membagikan sebanyak kurang lebih 200 paket takjil untuk buka puasa kepada masyarakat pengguna kendaraan yang melintas di Jalan Siliwangi,” katanya. 

Baca Juga:Penjabat Gubernur Bey Machmudin Apresiasi Jurnalis Santri IJTIBey Machmudin Serahkan LKPD "Unaudited" ke BPK RI

Dirinya mengungkapkan, setiap tahun pada momentum bulan suci Ramadan, Perumdam Tirta Mukti rutin membagikan takjil kepada warga. 

” Hari ini kita mulai kegiatan pembagian takjil sampai nanti menjelang Idul Fitri,” jelas Akbar. 

Akbar berharap, paket takjil yang diterima warga khususnya pengguna kendaraan bisa bermanfaat untuk buka puasa ketika sedang di tengah perjalanan. 

“InsyaAllah ini bermanfaat bagi warga yang tidak bisa buka puasa di rumah, khususnya para supir angkot dan warga lainnya,” pungkasnya.

0 Komentar