Rekomendasi Tempat Makan di Surabaya untuk Berbuka Puasa

hot food
Top view tasty meat soup with greens on a dark meat color gray sauce meal hot food potato photo dinner dish - KamranAydinov (Designed by Freepik)
0 Komentar

Nasi Goreng Mafia

  • Lokasi: Jl. Dharmahusada No. 184, Surabaya.Deskripsi: Menyajikan nasi goreng dengan berbagai pilihan topping seperti seafood, daging sapi, dan ayam. Tempat ini terkenal dengan porsi yang besar dan cita rasa yang lezat.

Gado-gado Cemara

  • Lokasi: Jl. Cemara No. 27, Surabaya.Deskripsi: Merupakan salah satu tempat terkenal untuk menikmati gado-gado yang segar dan lezat di Surabaya. Gado-gadonya disajikan dengan bumbu kacang yang khas dan pelengkap seperti telur rebus dan kerupuk.

Nasi Campur Bali Mbok Darmi

  • Lokasi: Jl. Jemursari No. 234, Surabaya.Deskripsi: Menyajikan nasi campur Bali dengan berbagai macam lauk seperti ayam betutu, sate lilit, dan lawar. Tempat ini cocok untuk pecinta masakan Bali yang ingin menikmati hidangan autentik di Surabaya.

Itulah beberapa rekomendasi tempat makan di Surabaya yang patut Anda coba. Pastikan untuk menjelajahi lebih banyak lagi tempat makan yang tersedia di kota ini untuk menemukan hidangan yang sesuai dengan selera Anda.

0 Komentar