Rekomendasi Tempat di Cianjur untuk Buka Puasa

Sate Maranggi
Skewers with different types of meat - freestockcenter (Designed by Freepik)
0 Komentar

RM Asep Stroberi

  • Lokasi: Jl. Raya Cipanas KM 10, Cianjur.Deskripsi: Restoran dengan konsep taman stroberi yang indah. Selain menyajikan makanan Indonesia dan Western, restoran ini juga memiliki kebun stroberi sendiri yang bisa dikunjungi oleh pengunjung.

RM Surya Indah

  • Lokasi: Jl. Raya Cipanas, Cipanas, Cianjur.Deskripsi: Restoran yang menyajikan hidangan masakan Sunda dan seafood dengan rasa yang autentik. Tempat ini cocok untuk keluarga dan acara bersama.

Warung Sunda Ibu Atun

  • Lokasi: Jl. Raya Cianjur – Cipanas KM 3,5, Cianjur.Deskripsi: Warung makan dengan nuansa tradisional, menyajikan masakan Sunda dengan cita rasa yang khas. Tempat ini cocok untuk menikmati makanan lokal yang lezat.

RM Pondok Ayam

  • Lokasi: Jl. Merdeka No. 17, Cianjur.Deskripsi: Menyajikan hidangan ayam bakar dengan berbagai pilihan saus dan sambal. Restoran ini juga menyediakan masakan Sunda lainnya seperti pepes dan sayur asem.

Itu adalah beberapa restoran di Kabupaten Cianjur beserta deskripsi lengkapnya. Semoga informasi ini membantu Anda menemukan tempat makan yang cocok untuk dinikmati di Cianjur.

0 Komentar