Daebak! Agak Laen jadi Film Komedi Terlaris dalam Sejarah Film di Indonesia

Agak Laen
Film Agak Laen resmi jadi Film Komedi Terlaris dalam Sejarah di Indonesia, Apa pendapatmu?
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES– Film Agak Laen resmi menjadi film komedi terlaris di sejarah film Indonesia, dengan capaian lebih dari 7 juta penonton.

Film ini melampaui rekor sebelumnya yang dipegang oleh film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 dengan 6,8 juta penonton.

Agak Laen merupakan film horor komedi yang disutradarai oleh Mukhadly Acho dan dibintangi oleh Indra Jegel, Bene Dion, Oki Rengga, dan Boris Bokir.

Baca Juga:25 Februari Diperingati Sebagai Hari Tenang: Menghargai Suara Keheningan di Tengah KebisinganCara Sederhana Untuk Menjaga Ginjal Agar Tetap Sehat

Pengumuman film yang dibintangi oleh Indra Jegel itu diumumkan melalui media sosial oleh rumah produksi Imajinari di akun X atau Twiter.

“SAH! 7.000.000 penonton dan seluruh rakyat Indonesia sudah siap jadi saksi kilauan Batak Silper & Batak Emas. Mauliate Godang, Pasukan!” tulisnya.

Pengumuman film Agak Laen meraih 7 juta penonton juga diumumkan oleh sang sutradara, Muhadkly Acho melalui Instagram pribadinya.

“Jika Tuhan sudah berkehendak, segala sesuatu akan semudah membalikkan telapak tangan. Kun Fayakuun,” tulisnya.

Film ini menceritakan tentang empat sahabat yang melakukan perjalanan ke sebuah desa terpencil untuk mengantarkan pesanan. Di desa tersebut, mereka bertemu dengan berbagai kejadian aneh dan mistis.

Kesuksesan Agak Laen menunjukkan bahwa film komedi Indonesia masih memiliki pasar yang besar dan diminati oleh masyarakat.

Film ini juga menunjukkan bahwa film Indonesia dengan genre campuran, seperti horor komedi, dapat diterima dengan baik oleh penonton.

Baca Juga:Manfaat Menulis dengan Tangan: Bisa Meningkatkan Daya Ingat dan PemahamanCara Melawan Batu Ginjal Secara Alami , Mudah Tanpa Obat

Pemain Agak Laen Siap Menepati Janji Menjadi Manusia Silver

Para pemain film Agak Laen akan menepati janjinya untuk menjadi manusia silver setelah film tersebut mencapai 7 juta penonton.

Janji ini terucap dalam sebuah perbincangan di media sosial yang kemudian diunggah oleh Imajinari, rumah produksi film Agak Laen.

Oki Rengga, salah satu pemain film Agak Laen, berjanji akan menjadi manusia silver dan berfoto di Bundaran HI Jakarta.

0 Komentar