Sinopsis dan Pemain Drakor Branding in Seongsu yang Tayang Bulan Februari 2024

Sinopsis dan Pemain Drakor Branding in Seongsu yang Tayang Bulan Februari 2024
Sinopsis dan Pemain Drakor Branding in Seongsu yang Tayang Bulan Februari 2024
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Branding in Seongsu adalah drama Korea romantis komedi yang menceritakan tentang dua orang yang bekerja di industri branding dan mengalami pertukaran jiwa setelah ciuman tak terduga.

Drama Korea ini adalah drama yang ringan dan menghibur dengan cerita yang unik dan menarik.

Pertukaran jiwa antara dua karakternya menciptakan banyak situasi lucu dan mengharukan. Drama ini juga memberikan pelajaran hidup tentang arti kebahagiaan dan kesuksesan.

Baca Juga:Daftar Drama Korea yang Akan Tayang Bulan Februari 2024 Beserta SinopsisnyaHyeri Dikonfirmasi Akan Jadi Pemeran Utama Drama Thriller Terbaru ‘Girls Love’

Jika kamu menyukai drama Korea romantis komedi dengan cerita yang unik, drama ini adalah pilihan yang tepat.

Berikut akan diulas sinopsis dan deretan pemain drama Korea Branding in Seongsu. Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Sinopsis Drakor Branding in Seongsu

Kang Na Eon (Kim Ji Eun) adalah pemimpin tim pemasaran muda yang berdedikasi tinggi di sebuah perusahaan ternama.

Dia dikenal dengan etos kerja kerasnya dan rela mengorbankan kehidupan pribadi demi mencapai kesuksesan.

So Eun Ho (Park Solomon) adalah anak magang paling tua di agensi yang sama. Dia memiliki kepribadian yang ceria dan santai, dan sering kali bercanda di tempat kerja.

Suatu hari, Na Eon dan Eun Ho bertemu di sebuah acara dan secara tidak sengaja berciuman. Kejutan terjadi saat mereka bangun keesokan harinya dan menemukan diri mereka tertukar jiwa!

Na Eon yang terjebak dalam tubuh Eun Ho harus beradaptasi dengan kehidupan sebagai anak magang, sementara Eun Ho yang berada di tubuh Na Eon harus memimpin timnya dalam sebuah proyek penting.

Baca Juga:Top 1! ‘Doctor Slump’ Jadi Series Paling Banyak Ditonton di Netflix GlobalGong Yoo Berduka, Sang Ayah Dikabarkan Meninggal Dunia di Usia 78 Tahun

Situasi ini membuat mereka berdua belajar tentang arti kehidupan yang sebenarnya dan menemukan nilai-nilai baru dalam pekerjaan dan hubungan mereka.

Pemain Drakor Branding in Seongsu

– Kim Ji Eun sebagai Kang Na Eon
– Park Solomon sebagai So Eun Ho
– Yang Hye Ji sebagai Cha Yeon Soo
– Kim Ho Young sebagai Lee Tae Kyung
– Seo Jin Won sebagai Kim Min Soo
– Yoon Yoo Sun sebagai Oh Yeon Hee
– Lee Mi Do sebagai Han Mi Jin

0 Komentar