Bobotoh Persib Minta Anies Bangun Stadion Standar FIFA

Bobotoh Persib Minta Anies Bangun Stadion Standar FIFA
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kelompok supporter bola Persib Bandung asal Kabupaten Cianjur, Viking Underground meminta calon presiden nomor urut 01 Anies Rasyid Baswedan untuk membangunkan stadion standar FiIFA di Cianjur.

Hal itu diungkapkan para supporter di lokasi pendaratan helikopter yang dinaiki Anies Baswedan di Stadion Badak Putih, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur pada Kamis (8/2).

Para pendukung Persib Bandung itu pun membawa spanduk-spanduk orasi yang menyebutkan jika Stadion Cianjur Jelek, Cianjur Butuh Stadion, hingga Aminkan sepak bola Cinajur bisa maju.

Baca Juga:Anies Nilai Indonesia ‘Longgar’ Soal KorupsiRibuan Pencari Kerja Datangi Disnakertrans

Ketua Viking Underground Cianjur Beni Sunarya menyebut jika aksi tersebut takhanya dilakukan oleh kelompoknya melainkan juga unsur gabungan supporter Persib lainnya.

Dia menapik jika aksi tersebut adalah dukungan terhadap salah satu capres. Permintaan pembangunan stadion berstandar FIFA itu diserukan pada seluruh capres yang hadir di Cianjur.

“Aksi minta stadion pada capres ini diikuti oleh gabungan supporter yang diinisiasi oleh Viking Underground. Permintaan ini kita ajukan ke semua capres bukan hanya pada Pak Anies,” ujarnya.

Dari hasil orasi yang dilakukan Viking Underground dan supporter gabungan lainya, pihaknya pun langsung dimediasi berasama tim pemenangan Anies Baswedan.

“Hasilnya kalau Anies Baswedan terpilih sebagai Presiden RI, akan membangun stadion berstandar FIFA di Cianjur sebagai prioritas,” kata Beni.

Beni menyebutkan jika permintaan tersebut dilakukan karena melihat Stadion Badak Putih kondisinya sudah tak terawat dan jauh dari standar FIFA itu sendiri. (zan)

0 Komentar