Umay Shahab Diserang Netizen Usai Tulis Tweet ‘Makan Gratis di Lokasi Syuting’

Umay Shahab Diserang Netizen Usai Tulis Tweet 'Makan Gratis di Lokasi Syuting'
Umay Shahab Diserang Netizen Usai Tulis Tweet 'Makan Gratis di Lokasi Syuting'
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Baru-baru ini, aktor Umay Shahab menjadi perbincangan hangat di media sosial Twitter. Hal ini terjadi setelah dia membuat tweet yang dianggap menyindir program makan siang gratis yang diusulkan oleh salah satu pasangan calon presiden (capres) dalam debat Pilpres 2024.

Umay Shahab Diserang Netizen Usai Tulis Tweet

Dalam tweetnya, Umay Shahab menuliskan, “Kalau mau makan siang gratis mah you orang datang saja ke lokasi syuting. Banyak tuh yang ngasih makan siang gratis, bahkan sampe makan malam. Tinggal dateng, nunggu giliran, trus makan.”

Tweet tersebut kemudian ramai dihujani kritik dari netizen. Banyak yang menganggap Umay Shahab tidak peka terhadap kondisi masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan program makan siang gratis.

Baca Juga:Pemain dan Fakta Menarik Film Scream VI yang Akan Tayang di BioskopSinopsis Film Scream VI: Kembalinya Teror Ghostface di New York!

Di bawah ini ada beberapa kritikan yang dilontarkan netizen kepada Umay:

“Gak semua orang punya kesempatan kayak kamu May, yang bisa kerja di lokasi syuting. Coba kamu bayangkan gimana susahnya hidup di bawah garis kemiskinan.”

“Program makan siang gratis bukan untuk orang yang mau numpang makan doang, tapi untuk membantu mereka yang benar-benar membutuhkan.”

“Seharusnya kamu lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Jangan sampai tweet kamu menyinggung orang lain.”

Akibat hujatan netizen, Umay akhirnya memilih untuk menutup akun Twitternya. Peristiwa ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

Sebelum menuliskan sesuatu, penting untuk memikirkan terlebih dahulu dampak yang akan ditimbulkan.

Kita juga harus lebih peka terhadap kondisi masyarakat dan tidak menyinggung perasaan orang lain.

 

0 Komentar