Universal Tarik Lagu dari Tiktok Begini Nasib Artis Tanah Air

Tarik Lagu dari Tiktok
Tarik Lagu dari Tiktok
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ramai diperbincangkan banyak lagu yang ditarik dari tiktok tak terlepas juga universal tarik lagu dari tiktok yang memberikan dampak bagi artis tanah air.

Baru-baru ini Universal Music Group (UMG) akan menarik diri dari tiktok karena menemukan sebuah kesepakatan perihal musik di layanan media sosial itu.

Bahkan UMG berencana akan menarik semua musik dari artis tanah air yang dibawah naungannya dari tiktok.

Baca Juga:Ahok Mundur dari Pertamina Demi Dukung Ganjar-MahfudAkibat Asteroid Melintas Bumi pada Jumat 2 Februari Seukuran Lapangan Bola

Seperti musisi terkenal Yovie Widiyanto sebagai produser musik Lagu Pernikahan Kita memberikan tanggapannya.

“Kalau tentang Universal dan TikTok, tentu kami mengikuti apa yang digariskan, karena kami berada dalam kerja sama dan juga berada dalam naungan Universal Music Indonesia. Ya kita ikuti saja,” ujar Yovie Widianto

Bagi Yovie masih banyak cara dan jalan lainnya untuk mempromosikan lagu jika tak dari media sosial.

“Karena mau TikTok, YouTube, media sosial apapun itu atau platform digital lainnya, untuk kami yang terpenting adalah mendapatkan cinta dan sayang yang tulus dari pendengarnya,” jelas Yovie.

Ia juga mengaku bahwa tidak ada perihal teknis yang terjadi antara UMG dengan tiktok belakangan ini sehingga akan terjadinya hal ini.

Akan tetapi Yovie sebagai musisik besar di Indonesia berharap agar setiap kerjasama apapun itu terjadi di ekosistem musik memberikan keuntungann untuk semua pihak baik label maupun pelaku industrinya.

0 Komentar