Paling Populer! 3 Lagu Seventeen Ini Dapat Gold Certification dari RIAJ

Paling Populer! 3 Lagu Seventeen Ini Dapat Gold Certification dari RIAJ
Paling Populer! 3 Lagu Seventeen Ini Dapat Gold Certification dari RIAJ
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Boy group Seventeen kembali menorehkan prestasi membanggakan di Jepang. Tiga lagu mereka, yaitu “Power of Love”, “Darl+ing“, dan “Hot”, berhasil mendapatkan sertifikasi emas dari Recording Industry Association of Japan (RIAJ).

3 Lagu Seventeen Ini Dapat Gold Certification

Sertifikasi emas diberikan kepada lagu yang telah terjual lebih dari 100.000 unit di Jepang. “Power of Love” merupakan lagu utama dari album repackage “SECTOR 17” yang dirilis pada bulan Juli 2022.

Lagu tersebut berhasil meraih kesuksesan besar di Jepang, termasuk menempati posisi pertama di tangga lagu Oricon Daily Chart.

Baca Juga:Mulai dari 1 Jutaan! Berikut Price List dan Seat Plan Fanmeeting Kim Seon Ho di JakartaSunwoo The Boyz Dikonfirmasi Akan Menjadi DJ Baru untuk ‘Idol Radio’ Season 4

“Darl+ing” merupakan lagu pre-release dari album “Face the Sun” yang dirilis pada bulan Mei 2022. Lagu ini juga meraih kesuksesan besar di Jepang, termasuk menempati posisi pertama di tangga lagu Oricon Daily Chart dan Weekly Chart.

Sementara itu, “Hot” merupakan lagu utama dari album “Face the Sun”. Lagu ini juga meraih kesuksesan besar di Jepang, termasuk menempati posisi kedua di tangga lagu Oricon Daily Chart dan Weekly Chart.

Prestasi ini semakin menunjukkan popularitas Seventeen di Jepang. Grup yang beranggotakan 13 orang ini telah merilis berbagai lagu dan album yang sukses di Jepang, termasuk “Attacca”, “Your Choice”, dan “An Ode”.

Di bawah ini daftar tiga lagu Seventeen yang mendapatkan sertifikasi emas dari RIAJ:

1. Power of Love (dari album repackage “SECTOR 17”)
2. Darl+ing (lagu pre-release dari album “Face the Sun”)
3. Hot (lagu utama dari album “Face the Sun”)

0 Komentar