Motor Listrik Honda EM1 e Hadir dengan Berbagai Fitur Keselamatan Canggih

Motor Listrik Honda EM1 e Hadir dengan Berbagai Fitur Keselamatan Canggih
Motor Listrik Honda EM1 e Hadir dengan Berbagai Fitur Keselamatan Canggih
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Motor Listrik Honda EM1 e hadir dengan berbagai macam fitur Keselamatan Canggih yang dapat memberikan Pengalaman Berkendara lebih Aman dan Nyaman.

Honda EM1 e merupakan salah satu motor listrik yang baru diluncurkan di Indonesia. Motor ini bukan hanya menawarkan desain stylish dan performa yang gesit, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan yang canggih.

Fitur-fitur telah dirancang khusus untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman, terutama di tengah kondisi lalu lintas yang padat dan beragam.

Baca Juga:Promo Spesial Motor Listrik Honda EM1 e di Trans Studio Bandung!Sejumlah Fakta Menarik Fitur Flipside Instagram yang Wajib Diketahui Pengguna

Fitur Keselamatan Pada Motor Listrik Honda EM1 e

1. Sistem Pengereman CBS (Combined Brake System)

Sistem CBS membantu pengendara saat melakukan pengereman mendadak. Ketika tuas rem belakang ditarik, sistem CBS akan secara otomatis mengaktifkan rem depan secara proporsional.

Hal itu akan membantu meningkatkan daya pengereman dan mencegah roda belakang tergelincir, sehingga meningkatkan stabilitas dan kontrol saat pengereman.

2. Lampu LED Depan dan Belakang yang Terang

Lampu LED depan dan belakang pada motor listrik ini mampu memberikan pencahayaan yang lebih terang dan fokus dibandingkan dengan lampu bohlam biasa.

Hal itu akan membantu meningkatkan visibilitas pengendara saat berkendara di malam hari atau di kondisi cuaca yang buruk.

3. Side Stand Switch

Fitur Side Stand Switch dapat memastikan keamanan pengendara dengan mematikan mesin motor secara otomatis saat standar samping diturunkan.

Hal itu akan membantu mencegah kecelakaan yang dapat terjadi akibat pengendara yang lupa menaikkan standar samping saat akan berangkat.

4. Kunci Kontak Bermagnet dengan Alarm Anti-Pencurian

Kunci kontak bermagnet pada motor ini juga telah dilengkapi dengan alarm anti-pencurian yang akan berbunyi jika kunci kontak dipaksa untuk diputar tanpa kunci yang sesuai.

Hal itu akan membantu memberikan keamanan tambahan terhadap pencurian motor.

Baca Juga:Fungsi dan Cara Mengaktifkan Flipside Instagram, Fitur Baru yang Mirip Second AccountBeberapa Hal yang Harus Dipersiapkan Menjelang Pemilu 2024

5. Rem Cakram Depan

Rem cakram depan pada motor listrik ini dapat memberikan daya pengereman yang lebih kuat dan responsif dibandingkan dengan rem tromol.

Hal itu akan membantu meningkatkan kontrol dan pengereman yang lebih aman, terutama saat berkendara di jalan yang licin atau menurun.

0 Komentar