Viral! Beredar Video Aktor Tampan Verrel Bramasta Menikah dengan Putri Zulkifli, Apa Benar?

Viral! Beredar Video Aktor Tampan Verrel Bramasta Menikah dengan Putri Zulkifli , Apa Benar?
Viral! Beredar Video Aktor Tampan Verrel Bramasta Menikah dengan Putri Zulkifli , Apa Benar?
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Beredar video yang menunjukkan Verrel Bramasta menikah dengan Putri Zulkifli Hasan. Video tersebut pun langsung viral di media sosial dan menjadi perbincangan hangat publik.

Dalam video tersebut, terlihat Verrel dan Putri duduk berdampingan di meja akad nikah. Keduanya mengenakan pakaian pengantin . Prosesi akad nikah pun berjalan lancar dan khidmat.

Ternyata, video tersebut bukanlah pernikahan sungguhan dari Verrel dan Putri. Pasalnya, video itu ternyata bagian dari iklan parta politik yang menaungi Verrel dan Putri.

Baca Juga:5 Tanaman Hias Paling Populer untuk Dekorasi Rumah4 Rekomendasi Smartwatch Unik dan Desain Menarik

Iklan tersebut dibuat oleh Partai Amanat Nasional (PAN) untuk mempromosikan calon anggota legislatif (caleg) PAN di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Dalam iklan tersebut, Verrel dan Putri berperan sebagai calon pasangan suami istri.

Keduanya diceritakan sebagai pasangan muda yang inspiratif dan berkomitmen untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Iklan tersebut pun bertujuan untuk menarik perhatian pemilih pemula agar mau berpartisipasi dalam Pemilu 2024.

Meskipun video tersebut hanya iklan, namun tetap saja menimbulkan pro dan kontra dari publik. Ada yang menganggap iklan tersebut kreatif dan menarik, namun ada juga yang menganggapnya berlebihan dan tidak etis.

Netizen sudah menduga hal itu hanya sebagai konten kampanye PAN dan para caleg.

0 Komentar