3 Shio Ini Diramal Paling Sial pada 2024, Salah Satunya Shio Naga

3 Shio Ini Diramal Paling Sial pada 2024, Ada Shio Naga
3 Shio Ini Diramal Paling Sial pada 2024, Ada Shio Naga
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Menurut ramalan Feng Shui, shio yang diprediksi paling sial pada tahun 2024:

  • Shio Naga

Shio Naga diprediksi akan mengalami kesialan, kemalangan, dan kecelakaan pada tahun 2024. Hal ini karena Naga dan Tai Sui, Dewa Tahun, berselisih tahun ini.

Tai Sui adalah dewa yang mengatur keberuntungan dan kemalangan seseorang. Jika seseorang menyinggung Tai Sui, maka ia akan mengalami kesialan.

Baca Juga:Banyak Rezeki, 6 shio ini diprediksi Paling hoki di Akhir Januari 2024Ramalan Zodiak Selasa, 23 Januari 2024: Taurus Tingkatkan Kejujuran

  • Shio Anjing

Shio Anjing juga diprediksi akan mengalami tahun yang sulit pada tahun 2024. Hal ini karena Anjing dan Naga memiliki kepribadian yang sangat berbeda.

Anjing adalah sosok yang setia, bijaksana, dan bertanggung jawab. Naga adalah sosok yang suka berpetualang, berani, dominan, karismatik, optimis, dan percaya diri. Perbedaan kepribadian ini dapat menimbulkan konflik dan ketegangan.

  • Shio Kerbau

Shio Kerbau juga diprediksi akan mengalami tahun yang kurang menguntungkan pada tahun 2024. Hal ini karena Kerbau dan Naga memiliki elemen yang berbeda.

Kerbau adalah hewan yang elemennya adalah tanah, sedangkan Naga adalah hewan yang elemennya adalah air. Tanah dan air adalah dua elemen yang tidak cocok, sehingga dapat menimbulkan konflik dan ketidakstabilan.

 

0 Komentar