Sinopsis Film 300 : Film Perang Epic Tahun 2006

Sinopsis Film 300 : Film Perang Epic Tahun 2006
Sinopsis Film 300 : Film Perang Epic Tahun 2006
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Sinopsis Film 300 yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Senin, 22 Januari 2024 pukul 21.00 WIB.

“300” adalah film perang epik tahun 2006 berdasarkan novel grafis berjudul sama karya Frank Miller dan Lynn Varley.

Film ini menceritakan kembali Pertempuran Thermopylae, di mana Raja Leonidas I dari Sparta memimpin 300 prajurit Sparta melawan invasi tentara Persia Xerxes I di 480 SM

Sinopsis Film 300

Baca Juga:Sinopsis Film Blood Father, yang Akan Tayang Dibioskop Trans TV10 Karakter Terkuat One Piece, Kaido Hingga Sakazuki

Cerita dimulai dengan Ratu Gorgo (Lena Headey) di Sparta, mendesak Ephors (dewan lima hakim terpilih) untuk mengirim militer mereka untuk membantu Yunani melawan pasukan Persia yang dipimpin oleh XerxIes (Rodrigo Santoro).

Leonidas I (Gerard Butler), Raja Sparta, juga enggan untuk bergabung dalam pertarungan, namun ramalan dari Oracle memaksanya untuk mengambil pasukan kecil yang terdiri dari 300 prajurit elit Spartan untuk mempertahankan HotGates, sebuah jalan sempit di sepanjang rute pesisir yang menghubungkan Thessaly dan Locris, melawan tentara Persia yang perkasa.

Meskipun kalah jumlah dalam jumlah jutaan, pasukan Sparta, di bawah komando Leonidas, berhasil menimbulkan kerugian besar pada pasukan Persia selama berhari-hari, berkat disiplin dan pelatihan mereka yang unggul, dan jalur sempit yang mengarahkan para penyerang ke zona pembunuhan. raja Sparta menolak, dengan terkenal mengatakan, “Ini Sparta!”

Sementara itu, seorang pengkhianat Spartan mengungkapkan jalur pegunungan rahasia kepada Persia, memungkinkan mereka untuk keluar dari sayap Spartan dan menyerang mereka dari belakang.

Leonidas, yang menyadari kematiannya yang akan datang, membubarkan sebagian besar anak buahnya dengan perintah untuk kembali ke rumah dan menyebarkan berita tentang mereka. pengorbanan, dan tetap tinggal bersama beberapa orang terpilih untuk memberi mereka waktu.

0 Komentar