Pemberhentian Terakhir! Seventeen Akhiri Konser ‘Follow Tour’ di Makau

Pemberhentian Terakhir! Seventeen Akhiri Konser 'Follow Tour' di Makau
Pemberhentian Terakhir! Seventeen Akhiri Konser 'Follow Tour' di Makau
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Boyband asal Korea Selatan, Seventeen, telah mengakhiri konser tur “Follow” mereka di Asia pada hari Minggu, 21 Januari 2024.

Konser yang berlangsung selama dua hari di Olympic Sports Centre Stadium, Makau, Cina, ini menjadi pemberhentian terakhir tur mereka di Asia.

Seventeen Akhiri Konser ‘Follow Tour’ di Makau

Dalam konser ini, boy group tersebut membawakan berbagai lagu hits mereka, termasuk “Left & Right”, “Ready to Love”, “Rock with You”, dan “HOT”. Mereka juga menampilkan sejumlah lagu baru dari album terbaru mereka, “Attacca”.

Baca Juga:YG Family Beri Donasi 100 Juta Won untuk Membantu Pemulihan Anak Korban KekerasanVisual Idola Line 01 Jadi Sorotan Netizen! Mulai dari Beomgyu TXT hingga Heeseung ENHYPEN

Para penggemar Seventeen, yang dikenal dengan sebutan Carats, tampak sangat antusias untuk menyaksikan konser ini. Mereka bernyanyi dan menari bersama sang idola di sepanjang konser.

Dalam pidatonya di akhir konser, boy group ini mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada para penggemar. Mereka juga berjanji akan kembali dengan penampilan yang lebih baik lagi di masa depan.

“Kami sangat berterima kasih kepada para penggemar yang telah datang ke konser kami di Makau. Kami akan bekerja lebih keras untuk menjadi Seventeen yang lebih baik lagi di masa depan,” kata Seungkwan, salah satu anggota group.

Konser “Follow” di Makau ini merupakan bagian dari tur dunia yang dimulai pada bulan Juli 2023. Tur ini telah mengunjungi sejumlah negara di Asia, Amerika Utara, dan Eropa.

Sebagai informasi, Seventeen sendiri merupakan salah satu boyband K-pop paling populer di dunia. Mereka telah memenangkan sejumlah penghargaan, termasuk “Rookie of the Year” di Mnet Asian Music Awards 2015.

0 Komentar