Viral! ART Nana Mirdad Temukan Bayi yang Dibuang di Dekat Rumahnya

Viral! ART Nana Mirdad Temukan Bayi yang Dibuang di Dekat Rumahnya
Viral! ART Nana Mirdad Temukan Bayi yang Dibuang di Dekat Rumahnya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada hari Sabtu, 20 Januari 2024, asisten rumah tangga (ART) Nana Mirdad yang bernama Tika menemukan bayi perempuan yang baru lahir di semak-semak dekat rumah Nana di Bali.

Bayi tersebut ditemukan dalam kondisi memprihatinkan, tidak mengenakan pakaian ataupun alas, dan tubuhnya terlihat kedinginan.

Nana Mirdad yang saat itu sedang berada di rumah langsung bergegas membantu bayi tersebut. Dia membawa bayi itu ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga:Daftar Album Idol JYP Entertainment yang Akan Segera Rilis di Tahun 2024Fantastis! Berikut Pendapatan Bulanan YouTube Resmi HYBE, JYP, dan SM Entertainment

ART Nana Mirdad Temukan Bayi yang Dibuang di Dekat Rumahnya

Berdasarkan hasil pemeriksaan, bayi tersebut mengalami hypothermia atau suhu tubuh rendah. Namun, kondisinya kini sudah berangsur membaik.

Nana pun mengucapkan terima kasih kepada Tika atas kesigapan dan kepeduliannya dalam menyelamatkan bayi tersebut. Dia juga menyesalkan tindakan orang tua bayi yang tega membuangnya di tempat yang tidak layak.

“Asal tahu saja, bayi ini sudah selamat… Sehat… Sempat terkena hypothermia namun sudah diatasi pihak UGD. Maafkan bunda, bunda belum bisa melindungimu,” tulis Nana Mirdad di Instagram Storiesnya.

“Terima kasih Tika, kamu pahlawanku hari ini. Kamu menyelamatkan nyawa seorang bayi,” tambahnya.

Kisah penemuan bayi yang dibuang ini pun menjadi viral di media sosial. Banyak warganet yang memberikan simpati dan dukungan kepada bayi tersebut. Mereka berharap bayi itu bisa mendapatkan kehidupan yang layak dan bahagia.

0 Komentar