Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kereta Berdarah

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kereta Berdarah
Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kereta Berdarah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Awal bulan februari nanti, kalian akan disuguhkan dengan film horor yang anti mainstream dengan judul ‘Kereta Berdarah’.

Kereta Berdarah di produksi oleh MVP Pictures yang di sutradarai oleh Rizal Mantovani, Sesuai judulnya, film horor perdana Fadly Faisal ini akan mengangkat tema peristiwa mencekam di dalam gerbong kereta api selama dalam perjalanan.

Sinopsis Film ‘Kereta Berdarah’

Film Kereta berdarah merupakan film horor Indonesia yang akan tayang  pada 1 Februari 2024 di seluruh bioskop Indonesia. Film ini mengisahkan kejadian di dalam kereta misterius bernama Sangkara. Kakak adik bernama Purnama (diperankan oleh Hana Malasan) dan Kembang (diperankan oleh Zara Leola) melakukan perjalanan untuk liburan.

Baca Juga:5 Film Asyik Buat Akhir Pekanmu, Ada Bu Tejo Sowan JakartaSusah Gemuk? Ini 5 Jenis Jus Buah Penambah Berat Badan

Purnama yang baru saja sembuh dari penyakit kanker perlu menghibur diri dengan berwisata bersama Kembang adiknya, dengan itu mereka berencana menjalani liburan dan liburan di sebuah resort.

Awalnya perjalanan berlangsung biasa saja, namun keadaan berubah dan membuat sangat menakutkan. Kereta tersebut dihantui teror berdarah yang menghancurkan setiap gerbong dan merenggut satu persatu penumpang setiap kali melewati terowongan.

Untuk sampai ke sana harus menggunakan kereta khusus Sangkara. Awalnya, perjalanan berlangsung seperti biasa Belum lagi satu persatu penumpang kereta pun menunjukkan gelagat aneh, bahkan hingga hilang kesadaran.

Daftar Pemain Film ‘Kereta Berdarah’

Berikut adalah daftar pemain film Kereta Berdarah:

  • Hana Malasan
  • Zara Leola
  • Kiki Narendra
  • Putri Ayudya
  • Yama Carlos
  • Fadly Faisal
  • Ruth Marini
  • Sahira Anjani

Film Kereta Berdarah diklaim akan menyajikan teror mencekam yang berbeda dari film horor Indonesia lainnya. Film ini akan menggabungkan unsur horor, misteri, dan thriller.

0 Komentar